Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea). Bagi p...

Kangen Lee Jong Suk? Nostalgia dengan 7 Drakor Terbaiknya versi IMDB ini, Yuk!


Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Bagi penggemar drama Korea (drakor), nama aktor Lee Jong Suk sudah tak asing lagi. Sebab, aktor ini selalu menghasilkan drama-drama popular dan memiliki rating tinggi. Selain itu, perannya yang selalu menjadi tokoh protagonis nan romantis berhasil memikat hati para wanita. Saat ini banyak penggemar drakor yang merindukan sosok dan aktingnya. Kdrama Lovers (sebutan bagi penggemar drakor) harus sabar menunggu kehadiran Le Jong Suk setelah wajib militer (wamil).

Wamil adalah salah satu kewajiban yang harus dijalankan oleh setiap warga negara Korea berjenis kelamin laki-laki. Kewajiban wamil ini berlaku selama 2 tahun. Nah, Lee Jong Suk termasuk yang sudah cukup umur untuk menjalani wamil, makanya dia harus cuti dulu dari dunia akting dan hiburan selama 2 tahun. Makanya wajar bila Kdrama Lovers kangen padanya. Oleh karena itu, kali ini saya mau mengajak sahabat bernostalgia dengan 5 drakor terbaiknya versi IMDB. Yang mana drama-drama ini begitu popular dan sanggup membuat penggemar drakor termehek-mehek. Mau tahu apa saja drakornya? Lanjutin bacaannya di sini.

Lee Jong Suk termasuk ke dalam deretan aktor termahal Korea. Dirilis dari boombastis.com, sama seperti Song Joong Ki, Lee Jong Suk termasuk aktor dengan bayaran termahal. Ia menerima gaji sebesar Rp 672 juta per episodenya. Oleh sebab itu, Lee Jong Suk selalu memberikan akting terbaiknya dalam setiap drakornya, agar Kdrama lovers tidak kecewa bila melihat penampilannya.

Baca Juga:

Yuk, yang kangen dengan akting Lee Jong Suk, kita bernostalgia dengan 5 drakor terbaiknya versi IMDB berikut ini,

Di urutan ke-7 ada Doctor Stranger
Gambar: imdb.com
Menurut IMDB rating drakor ini mencapai sebesar 7,5. Doctor Stranger bercerita tentang seorang dokter bernama Park Hoon (diperankan Lee Jong Suk) yang sedari kecil hingga dewasa harus tumbuh dan belajar di Korea Utara. Hal tersebut karena tugas sang ayah yang menjadi dokter kepala dari sebuah program penelitian di Korea Utara. Setelah ayahnya meninggal karena sebuah sabotase penelitian, Park Hoon kembali ke Korea Selatan. Karena dia lulusan dari Korea Utara, maka Park Hoon dikucilkan oleh rekan-rekan sejawatnya, sehingga dia harus terus membuktikan kalau ia mampu bersaing menjadi dokter terbaik. Saat proses pembuktian tersebut, Park Hoon berjumpa dengan gadis bernama Han Seung Hee (wajahnya mirip cinta pertama Park Hoon) yang hilang, saat ayah Park Hoon meninggal. Akhirnya Park Hoon mulai menyelidiki alasan kematian ayahnya dan benarkah Han Seung Hee, adalah cinta pertamanya yang hilang?

Drakor ini mampu membuat Kdrama lovers tertawa dan menangis. Akting Lee Jong Suk sebagai dokter jenius yang jahil, usil, dan misterius mampu membius penonton. Maka wajar bila drakor ini menjadi salah satu drama terbaiknya.

Kemudian di urutan ke-6 ada School 2013
Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin (Gambar: soompi.com)
Drakor yang berkisah tentang persahabatan, membela keadilan bagi teman yang dibully, dan memberantas korupsi pendidikan ini berhasil memperoleh rating sebesar 7,7 versi IMDB. Di drakor ini Lee Jong Suk beradu akting dengan Kim Woo Bin dan mereka berdua berhasil menciptakan ikatan persahabatan yang mengharu biru. Buat sahabat yang kangen masa SMA, boleh banget deh nonton drakor ini.

Lalu di urutan ke-5 ada Romance Is A Bonus Book
Gambar: instagram.com/jongsuk0206
Mungkin bagi penggemar Lee Jong Suk, kabar kalau aktor ini ngefans sama Rain dan Lee Na Young bukanlah hal baru. Makanya waktu Lee Jong Suk beradu akting dengan idolanya Lee Na Young di Romance Is A Bonus Book, banyak penggemar yang antusias. Walaupun mendapat beberapa kritik tajam, namun drakor ini mampu membuat Kdrama lovers baper dan termehek-mehek. Maka wajar bila ratingnya menurut IMDB bisa mencapai 8,0.

Mau tahu lebih jauh tentang Romance Is A Bonus Book? Silakan mampir ke,

Di urutan ke-4 ada I Hear Your Voice
Gambar: viki.com
Satu lagi drakor Lee Jong Suk yang beradu akting dengan aktris senior. Kali ini Lee Jong Suk berpasangan dengan Lee Bo Young (istrinya Ji Sung). Dalam drama ini Lee Jong Suk memiliki kekuatan supernatural yaitu bisa mendengar pikiran orang lain. Dari kekuatan supernya inilah Park Soo Ha (diperankan Lee Jong Suk) berusaha menyelidiki kasus masa lalunya dibantu oleh pengacara Jang Hye Sung (diperankan Lee Bo Young). Menurut IMDB rating drakor ini sebesar 8,2.

Untuk urutan ke-3 ditempati oleh Pinocchio
Gambar: fimela.com
Drakor ini bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Choi Dal Po (diperankan Lee Jong Suk), yang diadopsi oleh seorang kakek. Kakek tersebut menganggap Choi Dal Po sebagai pengganti anak bungsunya yang telah tiada. Choi Dal Po memiliki masa lalu yang kelam, di mana ia dan keluarga telah menjadi korban kekejaman fitnah media. Makanya Choi Dal Po benci dengan wartawan televisi.

Akhirnya, ia bertemu dengan cucu si kakek yang bernama Choi In Ha (diperankan Park Shin Ye). Choi In Ha harus tinggal bersama ayah dan kakeknya setelah kedua orang tuanya berpisah. Choi In Ha begitu mengidolakan ibunya yang seorang wartawan dan pembaca berita televisi terkenal, hingga ia pun bercita-cita ingin menjadi seperti ibunya. Walaupun Choi In Ha dan Choi Dal Po seumuran, tapi karena kondisi sang kakek yang sudah tua dan mulai pikun sehingga selalu menganggap Choi Dal Po benaran anak bungsunya. Hubungan Choi Dal Po dan Choi In Ha pun menjadi paman dan ponakan, hingga benih-benih cinta pun muncul diantara mereka. Lalu, bagaimanakah kisah cinta mereka, setelah Choi Dal Po mengetahui kalau ibunya Choi In Ha-lah yang menghancurkan keluarganya?

Drakor bertema cinta, perjuangan meraih cita-cita, kasih sayang dengan keluarga, dan balas dendam ini mampu membuat penonton terkesima. Sehingga ratingnya versi IMDB mencapai 8,2.

Ditempat ke-2 ada W: Two Worlds
Gambar: soompi.com
Drakor ini termasuk salah satu kesukaan saya. Ceritanya yang unik yaitu menggabungkan antara dunia nyata dan komik, membuat saya jatuh hati sama drakor ini. Drakor ini penuh dengan efek visualisasi khusus yang luar biasa mampu membuat W: Two Worlds memperoleh rating 8,2 di IMDB.

Yang memperoleh peringkat 1 adalah While You Were Sleeping

Drakor hits tahun 2017 ini, berhasil mebuat Lee Jong Suk dan Bae Suzy (dua pemeran utamanya) meraih penghargaan aktor dan aktris dengan akting terbaik di ajang penghargaan. Maka wajar bila IMDB merilis ratingnya sebesar 8,4. Penasaran dengan ceritanya? Lihat dulu deh trailernya berikut ini,


Itulah 7 drakor Lee Jong Suk yang memperoleh rating tertinggi versi IMDB. Sahabat sudah nonton yang mana? Berikan tanggapannya di kolom komentar dan diskusi, ya. Terima kasih.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ

Blog Archive