Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Gambar: instagram.com/ocn_original Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film,...

Gila! Lee Dong Wook Jadi Psikopat di Strangers From Hell

Gambar: instagram.com/ocn_original
Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Maafkan kalau masih berkutat membahas drama Korea (drakor) nih, abis emang bulan September banyak banget drakor keren yang tayang. Jadi, sayang kalau drakor-drakor keren itu enggak diulas satu per satu di blog ini. Walaupun membahas drakor, saya usahakan tetap ada kebaikan atau manfaat dari setiap tulisannya. Oke, kali ini saya akan membahas drakor terbarunya Lee Dong Wook yang berjudul Strangers From Hell.

Siapa yang belum kenal Lee Dong Wook, bisa baca dulu ulasan berikut ini:
Wajah Malaikat Maut Versi Korea


Aktor senior ini semakin tua, semakin matang aktingnya. Lee Dong Wook selalu berusaha menantang dirinya sendiri untuk mencoba berbagai macam peran. Ini terbukti di 3 drakor terakhirnya dia selalu mengambil peran berbeda. Guardian: The Lonely and Great God atau yang lebih akrab dipanggil Goblin, Lee Dong Wook berperan sebagai malaikat maut dan raja yang zalim. Kemudian di Life, dia berperan sebagai dokter senior di Unit Gawat Darurat (UGD) dan di drakor Touch Your Heart, ia memerankan tokoh pengacara dingin nan romantis. Dari peran-peran terakhirnya, Lee Dong Wook mendapatkan banyak pujian dan berbagai macam kritikan.
Gambar; soompi.com
Dirilis dari wowkeren.com (13/11/2018), awalnya drama Korea (drakor) Life sangat diantisipasi oleh banyak penggemar karena drama bergenre medis ini dibintangi oleh Cho Seung Woo dan Lee Dong Wook. Namun ternyata setelah tayang drakor ini agak mengecewakan dan yang paling membuat netter (warga net) kesal adalah akting Lee Dong Wook yang justru parah. Walaupun mendapatkan kritikan, Lee Dong Wook ternyata tidak patah semangat. Dia tetap saja berakting dengan maksimal di drakor Touch Your Heart. Beruntung, kali ini aktingnya bisa kembali dipuji.
Gambar: koreanesia.com
Di drakor Touch Your Heart, Lee Dong Wook kembali dipasangkan dengan Yoo In Na. Sebelumnya pasangan ini bertemu di drakor Goblin. Saat itu, mereka sukses membuat para penggemar baper lihat chemistry (kedekatan, kekompakan, dan kemesraan mereka dalam berakting). Diambil dari sumber fimela.com (28/02/2019), soal chemistry Lee Dong Wook dan Yoo In Na memang tak perlu diragukan. Pasangan dari drama Goblin ini kini menjelma jadi pasangan kantor antara pengacara Kwon Jung Rok (diperankan oleh Lee Dong Wook) dan Oh Jin Shim (diperankan oleh Yoo In Na), artis yang sedang menyamar sebagai sekertaris. Dalam beberapa adegan, chemistry mereka bikin baper sekaligus membuat senyum-senyum sendiri.

Yups, itulah lika-liku terakhir dari 3 drakor yang dibintangi Lee Dong Wook. Kali ini, dia kembali mencoba memacu kemampuan aktingnya lewat drakor terbaru berjudul Strangers From Hell. Di drakor terbarunya, Lee Dong Wook berperan sebagai seorang psikopat yang berprofesi sebagai dokter gigi. Wah seperti apa ya penampilan dia di drakor ini? Simak terus penelusurannya di sini, ya.
Melansir dari kapanlagi.com (10/09/2019), penampilan Lee Dong Wook dalam drama terbarunya sukses membuat penggemar merinding. Aktor pupuler ini memerankan karakter pria misterius dengan baik. Sehingga aktingnya yang luar biasa menjadi ramai dibicarakan oleh para penonton drama Strangers From Hell. Di drakor ini Lee Dong Wook berperan sebagai Seo Moon Jo, seorang psikopat yang berprofesi sebagai dokter gigi. Drakor yang baru memiliki 4 episode ini sudah menunjukkan betapa menyeramkan dan kejamnya sosok Seo Moon Jo.

Jujur, saya pun kaget melihat akting Lee Dong Wook di sini. Secara saya pertama kali melihat Lee Dong Wook itu di Hotel King, selalu menjadi pria yang dingin nan romantis sudah menjadi gambaran (image) atau branding saya terhadap dia. Jadi saat melihat aktingnya menjadi psikopat, saya merasa Lee Dong Wook sukses membuat merinding. Wajahnya yang dingin dan super tirus di drakor ini, ditambah tatapan mata yang datar sukses membuatnya menjadi pembunuh berdarah dingin. Tidak percaya? Inilah foto-foto Lee Dong Wook saat berada di drakor Strangers From Hell.

(1) Dokter gigi misterius
Gambar: instagram.com/ocn_original
Saat menjadi dokter gigi, Seo Moon Jo digemari oleh pasiennya termasuk anak-anak. Enggak kebayangkan kalau dokter gigi yang cool ini punya sisi kelam tak terduga?

(2) Tetangga yang peduli
Gambar: instagram.com/ocn_original

Gambar: instagram.com/ocn_original
Seo Moon Jo berusaha ramah dengan tetangga barunya yang bernama Yoon Jong Woo (diperankan oleh Im Siwan). Dia tampak ramah walaupun senyumnya tampak mengandung arti.

(3) Psikopat yang kejam
Gambar: instagram.com/ocn_original
Inilah sebenarnya sisi kelam dan misterius dari Seo Moon Jo. Apakah sisi ini akan diketahui oleh masyarakat luas? Simak terus ya, drakor terbaru Lee Dong Wook, Strangers From Hell.

Drakor ini diangkat dari sebuah webtoon populer, tapi untuk karakter Seo Moon Jo ini tidak ada dalam webtoonnya. Makanya, ini menjadi salah satu alasan drakor ini makin menarik untuk ditonton. Kemudian, sosok Lee Dong Wook yang selalu bekerja keras, tekun, dan menantang diri sendiri dalam akting, patut diapresiasi. Oleh karena itu, drakor terbarunya selalu memikat untuk ditonton. Namun, saran saya jangan dibawa perasaan saat nonton drakor ini, soalnya ceritanya cukup gelap dan sadis.

Strangers From Hell bercerita tentang Yoon Jong Woo yang baru datang dari desa ke kota Seoul karena mendapat pekerjaan. Ia mencari apartemen murah dan dapatlah sebuah apartemen bernama Eden. Di apartemen ini banyak keanehan, mulai dari ibu kos, para penghuninya, dan para tamu yang tiba-tiba menghilang. Apakah yang sebenarnya terjadi di apartemen Eden? Penasaran? Lihat dulu saja cuplikan di sini,


Terus baca juga: review DoctorJohn ver 2, ya. Ditunggu tanggapan, saran, dan kritiknya ya, sahabat. Terima kasih.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ