Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Gambar: backstreetboys.com Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, d...

DNA World Tour Buktikan Backstreet Boys Adalah Legenda

Gambar: backstreetboys.com
Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Yeay, akhirnya saya kembali menulis lagi di awal bulan November ini. Di tulisan pertama saya kali ini mau membahas tentang salah satu grup vokal atau boyband yang tenar pada tahun 90-an nan berasal dari Hollywood. Boyband yang beranggotakan 5 orang yaitu Brian Littrell, Nick Carter, AJ, Howie Dorough, dan Kevin ini bernama Backstreet Boys. Mereka baru saja mengadakan konser di Jakarta pada 26 Oktober lalu. Konser bertajuk DNA World Tour ini sebagai bukti Backstreet Boys adalah boyband legenda.

Baca Juga:

Konser Backstreet Boys pada 26 Oktober lalu, adalah bukti dedikasi Brian Littrell, Nick Carter, AJ, Howie Dorough, dan Kevin kepada penggemarnya di Indonesia setelah berkarir selama 26 tahun di dunia musik. Walaupun mereka berlima sudah tak lagi muda namun Brian Littrell, Nick Carter, AJ, Howie Dorough, dan Kevin tetap tampil begitu enerjik dan mempesona. Mereka tetap bergoyang dan mampu membius para penggemarnya. Backstreet Boys berhasil mengembalikan suasana konsernya ke era 90-an, dimana mereka masih berjaya, muda, tampan, dan mempesona. Yups, Backstreet Boys berhasil buktikan kalau mereka adalah legenda. Mau tahu apa saja buktinya? Simak ulasannya di sini, ya.


Bisa berjumpa dengan idola memang begitu menyenangkan, apalagi kita sudah mengidolakannya sejak lama, itulah alasan mengapa Backstreet Boys tampil sebaik mungkin dalam menghibur penggemar. Seakan tak ingat sudah berusia rata-rata di 40-an, Brian Littrell, Nick Carter, AJ, Howie Dorough, dan Kevin tampil di depan penggemar seperti berusia 20 tahun kembali. Inilah 5 Bukti Backstreet Boys adalah legenda,

1. Mampu Gabungkan 2 Dunia

Menurut saya Backstreet Boys mampu menggabungkan 2 dunia. Setelah melewati 2 dekade dalam bermusik, Brian Littrell, Nick Carter, AJ, Howie Dorough, dan Kevin memang tak lagi berusia muda, namun mereka justru semakin matang dalam berkarya. Makanya mereka paham bahwa di zaman sekarang sudah banyak teknologi canggih, makanya di intro atau perkenalan untuk konser ini Backstreet Boys menggunakan animasi super keren. Yang paling bikin nyantel di otak saya adalah tagline yang Backstreet Boys usung yaitu Together, they're unstopable, Together, they're legendary, Together, they're The Backstreet Boys! Yups, Mereka benar adalah legenda. Inilah video intro konser DNA World Tour,

2. Tata Lampu Panggung yang Mempesona

Agar penggemarnya tidak kecewa, Backstreet Boys pun juga menggunakan tata lampu panggung yang mempesona. Di awal lagu lampu-lampu tersebut didominasi warna merah, karena disesuaikan dengan kostum para anggota Backstreet Boys yang menggunakan busana warna hitam dan merah. Tampilan panggung pun tampak begitu meriah, apalagi konser dibuka dengan lagu ‘Everyone’ dan ‘I Wanna be With You’. Seketika itu juga seluruh ruangan dipenuhi dengan suara teriakan para penggemar.

3. Kedekatan Batin yang Tak Lekang di Makan Zaman

Walaupun masa kejayaan itu sudah 26 tahun yang lalu, namun bagi para penggemar seperti saya mereka tetaplah idola di masa muda. Kenangan itulah yang berhasil dibangkitkan oleh Brian Littrell, Nick Carter, AJ, Howie Dorough, dan Kevin. Mereka mampu mendekatkan batin para penggemarnya dengan membawakan lagu-lagu masa kejayaan itu dengan gaya yang tetap sama seperti 20 tahun lalu. Brian Littrell, Nick Carter, AJ, Howie Dorough, dan Kevin tetap tampil dengan gaya, tarian, dan suara yang sama itulah yang membuat kedekatan batin antara Backstreet Boys dan para penggemar seakan tak lekang di makan zaman. Inilah 3 lagu dari konser mereka yang merupakan lagu-lagu kesukaan saya juga,



4. Tetap Menampilkan Image atau Branding yang Sama

Backstreet Boys menggaungkan kalau mereka adalah legenda. Hal tersebut mereka sematkan dalam tagline konser kali ini yaitu Together, they're unstopable, Together, they're legendary, Together, they're The Backstreet Boys! Boyband asal Hollywood ini memang legenda sebab mereka tetap mampu menampilkan image atau branding yang sama. Contohnya AJ yang bergaya badboy dan fashionable. Brian adalah anak baik-baik, lugu, dan menyenangkan. Nick anggota termuda yang tampan. Howie adalah cowok manis yang memikat. Terakhir, Kevin adalah pria yang bijaksana dan paling matang diantara yang lain. Tampilan atau image atau branding ini tetap Backstreet Boys tampilkan di opening konser mereka, lo. Makanya teriakan histeris para penggemar selalu menggema seantero ruangan.

5. Tampil Maksimal dan Tak Mengecewakan

Melihat penampilan Backstreet Boys pada 26 Oktober lalu, semakin membuat saya salut dengan boyband ini. Di usia yang tak lagi muda namun mereka tetap tampil maksimal dan tak ingin mengecewakan penggemarnya. Konser selama 2 jam terasa sebentar karena mereka mampu menghipnotis para penggemar. Lagu demi lagu mereka nyanyikan dengan luar biasa baik. Interaksi yang ditampilkan pun mampu membuat penggemar tertawa dan berteriak histeris. Membawakan lagu dengan bernyanyi dan menari bagi penyanyi usia 40-an tahun cukup menguras tenaga, tapi saya tidak melihat Brian Littrell, Nick Carter, AJ, Howie Dorough, dan Kevin kelelahan. Mereka benar-benar menggila dan membuktikan kalau Backstreet Boys layak disebut legenda.

Itulah 5 bukti Backstreet Boys layak disebut legenda setelah konser DNA World Tour ini diadakan. Saya sebagai penggemar merasa sangat puas dengan penampilan Brian Littrell, Nick Carter, AJ, Howie Dorough, dan Kevin di atas panggung. Dedikasi selama 26 tahun dalam berkarya mampu mereka buktikan dengan prestasi, kerja keras, dan penampilan spektakuler di atas panggung. Tidak rugi menyaksikan mereka pada 26 oktober lalu. Bagi sahabat yang juga penggemar Backstreet Boys silakan berikan komentarnya di kolom diskusi, ya. Terima kasih.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ