Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Drakor Hot Stove League (soompi.com) Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, fil...

Hot Stove League, Drakor Unik yang Sukses Peroleh Rating Tinggi

Drakor Hot Stove League (soompi.com)
Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Drama Korea (drakor) yang masih tayang dan sedang memasuki akhir-akhir episode ini memiliki cerita yang berbeda dari drakor-drakor biasanya. Jika drakor-drakor lainnya bertema kesehatan, hukum, kriminal, percintaan, dan konflik keluarga, drakor Hot Stove League mengambil tema cerita tentang baseball. Hot Stove League bercerita tentang sebuah tim baseball bernama Dreams yang mendapatkan peringkat terbawah di musim sebelumnya, akhirnya memutuskan untuk memperoleh prestasi lebih baik dengan menyewa seorang manajer tim berhati dingin bernama Baek Seung Soo (diperankan oleh Nam Goong Min). Baek Seung Soo pun akhirnya melakukan perubahan pada timnya dan mendapat sejumlah kontroversi. Dalam melakukan perubahan tersebut, Baek Seung Soo bekerja sama dengan manajer operasional tim yang bernama Lee Se Young (diperankan oleh Park Eun Bin). Berhasilkan tim baseball Dreams melakukan perbaikan untuk prestasinya?

Memiliki cerita yang unik dan berbeda dari drakor-drakor lainnya, membuat Hot Stove League menonjol dan berhasil mencuri perhatian, hingga sukses memperoleh rating tinggi. Dirilis dari detik.com (10/01/2020), sejak ditayangkan pada 13 Desember 2019, drama yang dibintangi oleh Nam Goong Min dan Park Eun Bin telah berhasil mencuri perhatian dan telah mencapai angka 12, 4 persen. Rating yang terbilang cukup tinggi.
Baek Seung Soo (Nam Goong Min)-instagram.com/min_namkoong/
Hot Stove League mampu mengajarkan kepada penonton, kerjasama sebuah tim, khususnya baseball, itu lebih penting. Walaupun punya banyak pemain bintang tapi jika tidak bisa atau mampu bekerjasama secara tim, maka tim tersebut tidak akan juara di lapangan. Kemudian, janganlah kotori permainan dengan korupsi-korupsi atau intrik-intrik kotor lainnya. Sudah menjadi rahasia umum, jika dalam olah raga terkadang ada oknum yang memanfaatkan keadaan, sehingga mereka melakukan korupsi pemain atau mengadakan judi untuk hasil skor permainan. Di Hot Stove League ini Baek Seung Soo, dengan keras menghentikan perbuatan-perbuatan kotor seperti itu.

Cerita yang unik dan banyak pengajaran dalam hidup, membuat drakor ini akhirnya sukses memperoleh rating tinggi. Selain itu, peran Nam Goong Min sebagai pemeran utama juga patut dipuji. Diceritakan kalau Baek Seung Soo (diperankan Nam Goong Min) bukanlah dari seorang yang berlatar belakang dari dunia baseball, sehingga dia sering dicemooh oleh manajer-manajer dan anak buahnya. Tapi dia mampu membuktikan kalau tidak ada yang salah dengan itu dan dia bisa belajar dengan cepat, sehingga dia berhasil melakukan beberapa strategi yang mampu menguntungkan bagi timnya. Akting Nam Goong Min sekali lagi patut diacungi jempol.


Memang tak bisa dipungkuri Nam Goong Min adalah salah satu aktor terbaik yang dimiliki Korea saat ini. Sudah banyak penghargaan yang dia raih. Drakor-drakor yang dia bintangi pun selalu laris manis dan mendapat sambutan yang baik dari penonton. Sebut saja A Girl Who Sees Smells dan Beautiful Gong Shim. Akting kawakan satu ini memang belum pernah mengecewakan di tahun-tahun terakhir ini. Penasaran dengan aktingnya di Hot Stove League, lihat cuplikan adegannya saja yuk,

Bagaimana, sudah mulai tertarik nonton drakor ini? Oh, iya jika ada film, drakor, atau apa pun yang ingin direview oleh saya, silakan tulis di kolom komentar, ya. Terima kasih sebelumnya.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ