Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Selain Itaewon Class, Inilah 6 Drakor Park Seo Joon yang Kekinian Assalamualaikum sahabat lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspir...

Selain Itaewon Class, Inilah 6 Drakor Park Seo Joon yang Kekinian

drakor kekinian
Selain Itaewon Class, Inilah 6 Drakor Park Seo Joon yang Kekinian
Assalamualaikum sahabat lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Sejak penayangan perdananya (31 Januari lalu), Itaewon Class, terus menerus memikat hati para Kdrama Lovers (sebutan bagi penggemar drama Korea (drakor)). Menyisakan beberapa episode terakhir, drakor ini tetap mendapatkan rating tinggi. Diambil dari soompi.com (7/3/2020), rating Itaewon Class tercatat sebesar 13,8% untuk jumlah penonton di hari Jumat dan jumlah ini naik 1 poin lebih tinggi dibandingkan episode sebelumnya yang tayang pada 29 Februari.
drama terbaru
Park Seo Joon, gambar: instagram.com/jtbcdrama
Drakor ini dibintangi oleh aktor berbakat Korea Selatan (Korsel) bernama Park Seo Joon. Aktor ini dikenal selektif dalam memilih perannya, sehingga kematangannya dalam berakting semakin terlihat. Hal ini terbukti dengan suksesnya, Park Seo Joon, berakting menjadi narapidana dan CEO Restoran di Itaewon Class.

Mau tahu review drakor Itaewon Class? Baca dulu

Nah, buat sahabat yang penasaran sama perkembangan aktingnya Park Seo Joon silakan simak terus ulasannya di sini, sebab saya akan bahas drakor-drakor selain Itaewon Class, yang sudah dibintangi sama aktor berbakat ini tapi masih kekinian. Kekinian di sini, maksudnya dimulai dari drakor tahun 2014 hingga sekarang. Mau tahu drakor apa saja? Yuk, kita simak sama-sama.

1} A Witch's Love (2014)
Itaewon Class Sinopsis
Gambar: hancinema.net
Nama Park Seo Joon mulai dikenal publik setelah berperan sebagai Yoon Dong Hwa, seorang pria muda yang mencintai seorang wanita yang usianya lebih tua. Dari sinilah jalan Park Seo Joon mulai terbuka untuk menuju kesuksesan.

2} Kill Me, Heal Me (2015)
drakor terlaris
Gambar: kpopchart.net
Drakor inilah yang membuat karir keaktoran Park Seo Joon melejit. Dalam drakor ini, Park Seo Joon memang bukanlah menjadi pemeran utama, tetapi pemeran pendukung utama. Walaupun begitu, aktingnya yang luar biasa, mampu memberikan kesan mendalam bagi para Kdrama Lovers. Dari drakor inilah, Park Seo Joon meraih penghargaan pertamanya sebagai aktor terbaik.

3} She Was Pretty (2015)
drakor terlucu
Gambar: asianwiki.com
Kembali bermain bersama aktris Hwang Jung Eum (sebelumnya bermain bareng di Kill Me, Heal Me). Semakin membuat akting aktor ini semakin keren. Drakor ini pun cukup meraih sukses.

4} Hwarang: The Poet Warrior Youth (2016)
Park Seo Joon
Gambar: wikimedia.org
Inilah pertama kalinya Park Seo Joon berakting laga (aksi bela diri) dalam drakor bertema Saeguk (sejarah). Walaupun baru pertama kali, Park Seo Joon mampu melakukan adegan-adegan berbahaya dan cukup sulit. Itulah alasan mengapa akhirnya aktingnya semakin matang.

5} Fight for My Way (2017)
drakor terbaik
Gambar: asianwiki.com
Sekali lagi, Park Seo Joon ingin membuktikan kalau dia adalah aktor serba bisa. Kali ini, ia kembali bermain laga, namun di sini Park Seo Joon berakting sebagai atlit beladiri. Menceritakan tentang perjuangan si atlit beladiri agar menjadi juara, membuat drakor ini laris manis.

6} What's Wrong With Secretary Kim (2018)
drakor teromantis
Gambar: soompi.com
Selain Itaewon Class, drakor inilah yang pertama kali membuat para penggemar Park Seo Joon susah move on. Aktingnya sebagai seorang CEO kaya-raya nan romantis membuat banyak penggemar wanita bertekuk lutut. Wajar bila drakor ini mampu meraih rating tinggi.

Baca juga:

Oke, itulah 6 drakor Park Seo Joon yang kekinian. Kalau kamu paling suka sama drakor yang mana? Silakan dijawab di kolom yang tersedia, ya. Terima kasih.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ