Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Tidak Suka dengan Itaewon Class? Tonton Saja 5 Drakor Terbaru Tema Supranatural Berikut Ini Assalamualaikum sahabat lithaetr, mari masu...

Tidak Suka dengan Itaewon Class? Tonton Saja 5 Drakor Terbaru Tema Supranatural Berikut Ini

drakor supranatural terbaru 2020
Tidak Suka dengan Itaewon Class? Tonton Saja 5 Drakor Terbaru Tema Supranatural Berikut Ini
Assalamualaikum sahabat lithaetr, mari masuki dunia parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Sudah kita ketahui kalau drakor (drama Korea) Itaewon Class baru saja tamat dan berhasil memperoleh rating tinggi. Diambil dari soompi.com (22/3/2020), Pada 21 Maret, drama Itaewon Class berhasil memperoleh rating tinggi di episode terakhirnya. Menurut Nielsen Korea, episode terakhir Itaewon Class mendapatkan rating rata-rata nasional sebesar 16,5%. Namun kesuksesan tersebut masih memiliki pro-kontra diantara penikmat drakor.

Dirilis dari wowkeren.com (17/3/2020), diawali oleh sebuah curhatan (curahan hati) seorang netizen yang menulis pendapatnya kalau ia tidak suka dengan drakor Itaewon Class, akhirnya memicu perdebatan di kalangan penonton. Nah, buat kamu yang merasa tidak suka dengan drakor Itaewon Class, tonton saja drakor bertema supernatural yang seru, asyik, dan keren berikut ini. Mau tahu drakor apa sajakah itu? Ikutin terus ulasannya di sini.


1} The Game: Towards Zero
The Game Towards Zero
The Game: Towards Zero, Gambar: soompi.com
Drakor yang baru saja berakhir 12 Maret lalu ini selalu mendapatkan rating tinggi. Menceritakan tentang seorang pemuda bernama Kim Tae Pyeong (Tae Pyeong, diperankan oleh Ok Taecyeon), yang memiliki kekuatan supranatural bisa mengetahui penyebab kematian seseorang, hanya dengan menatap matanya. Suatu waktu, Tae Pyeong bertemu seorang detektif polisi wanita bernama Seo Joon Young (Joon Young, diperankan oleh Lee Hyeon Hee), ketika melihat mata gadis itu ia tidak bisa melihat proses kematian Joon Young.

Tae Pyeong yang penasaran mengapa ia tidak bisa melihat proses kematian Joon Young, akhirnya memutuskan untuk membantu si detektif wanita melakukan penyelidikan sebuah kasus penculikan. Dari penculikan inilah terkuak sebuah misteri, terkait pembunuhan berantai puluhan tahun lalu. Penyelidikan demi penyelidikan membuat hubungan mereka semakin dekat. Di saat itulah seorang dokter forensik misterius bernama Jo Hyun Woo (Hyun Woo, diperankan oleh Im Joo Hwan), berusaha mencari celah agar hubungan Tae Pyeong dan Joon Young merenggang.

Bagi kamu yang suka nonton serial detektif dan misteri, maka silakan nonton drakor terbaru ini.

2] Tell Me What You Saw
drakor misteri terbaru
Tell Me What You Saw, Gambar: soompi.com
Satu lagi drakor bertema supernatural dan misteri yang keren untuk ditonton. Dibintangi oleh aktor kawakan Jang Hyuk yang berperan sebagai Oh Hyun Jae (Hyun Jae), profiler kriminal terkemuka. Ia pun mampu memecahkan banyak kasus kejahatan, namun semua berubah ketika tunangannya terbunuh oleh seorang pembunuh berantai, dan Hyun Jae pun memilih mengasingkan diri.

Lima tahun kemudian, Hyun Jae bertemu dengan seorang detektif polisi wanita bernama Cha Soo Young (Soo Young, diperankan oleh Sooyoung SNSD), yang sedang menyelidiki sebuah kasus pembunuhan yang ternyata mirip dengan kasus pembunuhan tunangannya Hyun Jae. Dikarenakan hal itu, Hyun Jae kembali menyelediki kasus pembunuhan tersebut bersama Soo Young. Ternyata Soo Young memiliki kekuatan supranatural berupa ingatan fotografis (mampu mengingat seluruh lokasi dengan tepat hanya dengan sekali lihat saja).

Drakor ini menarik untuk ditonton karena akting dari 2 pemeran utamanya, yaitu aktor senior berbakat Jang Hyuk yang beradu akting dengan salah satu anggota idola grup Kpop terkenal, Soo Young SNSD. Walaupun Soo Young SNSD baru pertama kali berakting, ternyata kemampuan aktingnya cukup baik dan bisa menyamakan akting dari Jang Hyuk. Penasaran mau lihat aktingnya Soo Young SNSD? Lihat dulu cuplikan drakornya,

3] The Cursed
drakor horor terbaru
The Cursed, gambar: soompi.com
Siapa yang suka film 'Train to Busan'? Maka kamu wajib nonton drakor terbaru yang satu ini. Drakor The Cursed adalah karya drama pertama Sutradara 'Train to Busan', Yeon Sang Ho, di layar kaca atau televisi. Bercerita tentang seorang remaja perempuan bernama Baek So Jin (So Jin, dibintangi oleh Jung Ji So), yang memiliki kekuatan untuk mengutuk orang lain hingga meninggal, dengan hanya menuliskan namanya di foto atau barang milik orang yang ingin dikutuk tersebut.

Suatu ketika, Ia bertemu dengan seorang wartawan wanita bernama Im Jin Hee (Jin Hee, dibintangi oleh Uhm Ji Won), yang sedang mencari tahu informasi tentang kebusukan dari sebuah perusahaan besar IT. Jin Hee mengetahui kalau Jin Jong Hyun (pemilik perusahaan besar IT, dibintangi oleh Sun Dong Il) kerap melakukan hal-hal curang demi kesuksesan, salah satunya ilmu sihir hitam. Oleh karena itu, Jin Hee bersama So Jin berusaha menggagalkan rencana jahatnya, Jin Jong Hyun.

4] Memorist
drakor maret terbaru
Yoo Seung Ho di Memorist, Gambar: twitter.com/CJnDrama
Siapa yang fans beratnya Yoo Seung Ho? Aktor tampan yang satu ini sudah berakting sejak kecil, sehingga wajar jika kemampuan aktingnya luar biasa walaupun masih muda. Kali ini ia berperan sebagai seorang detektif polisi bernama Dong Baek. Detektif Dong Baek memiliki kemampuan supranatural yang luar biasa, yaitu mampu membaca pikiran seseorang hanya dengan menyentuhnya saja. Dikarenakan kemampuannya, Dong Baek menjadi detektif terkenal.

Walaupun demikian, Dong Baek memiliki sedikit masalah dengan emosinya, ia tidak tahan bila melihat ketidakadilan sehingga ia cepat marah dan memukul tersangka, karena itulah ia sering diberikan peringatan oleh atasannya. Suatu hari, ia menyelidiki kasus penculikan perempuan muda dan bertemu seorang profiler wanita jenius bernama Han Su Mi (diperankan oleh Lee Se Young).

Di awali saling bermusuhan dan bersaing dalam menemukan si penculik, akhirnya membuat mereka sadar kalau diperlukan sebuah kerja sama. Mampukah detektif yang mampu membaca pikiran dan profiler wanita jenius, menangkap semua pelaku kejahatan? Simak dulu cuplikannya berikut ini,

5] Hi, Bye Mama!
drakor yang paling dicari di bulan maret
Kim Tae Hee di Hi, Bye Mama!, Gambar: soompi.com
Jika keempat drakor di atas bercerita tentang kasus penculikan dan pembunuhan berantai, drakor Hi, Bye Mama! adalah drama keluarga yang diselingi komedi. Menceritakan kehidupan seorang wanita bernama Cha Yu Ri (dibintangi oleh Kim Tae Hee), yang diberikan kesempatan hidup kembali selama 49 hari, dan menjalankan sebuah misi. Di mana misi tersebut mengharuskan Cha Yu Ri kembali ke kehidupan lamanya, yaitu sebagai ibu dari anaknya.

Dikarenakan ia dihidupkan kembali dari kematian, Cha Yu Ri memiliki kemampuan untuk berdiskusi dan berdialog dengan hantu. Ternyata anaknya juga memiliki kemampuan yang sama, akhirnya Cha Yu Ri memutuskan untuk melindungi anaknya dari para hantu-hantu tersebut. Mampukah Cha Yu Ri melindungi anaknya? Simak cuplikannya, yuk!

Itulah 5 drakor terbaru yang bercerita tentang kekuatan supranatural, yang mungkin saja bisa jadi solusi bagi kamu yang enggak suka drakor seperti Itaewon Class. Oh, iya kalau kamu enggak suka tema misteri, boleh baca juga, 7 Drakor Terbaru yang Bercerita tentang Kekuatan Supranatural versi Romansa.

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺💕. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ