Just My Pensive
catatan pena coretan kecil I Caught Myself Inspirasi Karya KecilQ Literasi My thought and my opinion opini saya

Emang Kamu Siapa? Kok Berani Jadi Trainer, Sih? Inilah 5 Alasan, Mengapa Saya Berani Jadi Trainer

Emang Kamu Siapa? Kok Berani Jadi Trainer, Sih? Inilah 5 Alasan, Mengapa Saya Berani Jadi Trainer

Lithaetr

Seorang IRT yang cinta menulis dan sedang belajar mendesign.

Related Posts

40 Comments

  1. http://kakilasak.com/

    Banyak sih yg ingin jadi trainer, tp kadang ga berkesempatan. Tp kl saya blm berkemampuan haha
    Keren n sukses yaa

  2. NVQueen

    Ngajarin orang itu emang justru menyuruh kita belajar lebih dan dengan mengajar terkadang banyak ilmu dan info baru dari para peserta didik untuk kita ketahui.. Semangaaaattt

  3. Lanny Nurani

    Kereen. Seneng menyaksikan progressmu, tha. Berkah dan keep moving forward. Sangat menginspirasi. ❤

  4. Miss Dwi Juli

    Sangat bagus Kak Talitha, sangat menginspirasi. boleh ya Kak, saya belajar terus dari Kak Talitha. Semoga menjadi trainer yang sukses, inspiratif, dan dapat menjadi jalan ke surga. Aamin. Btw, bisa ga Kak saya gabung ke komunitas Ibu Profesional, he…he…hee… Bagaimana caranya? terima kasih.

  5. lithaetr

    Betul kakak. Saling berbagi dan mengisi, sekaligus membuat kita untuk terus menjadi lebih baik lagi. Terima kasih sudah berkenan mampir di blog sederhana ini.

  6. Nurhilmiyah

    Senangnya kl ketemu Ipers itu ya gini, insyaallah selalu rendah hati, memposisikan diri sebagai pembelajar terus selama-lamanya. Saya pribadi merasa beruntung bs join di IP. Senantiasa diingatkan ttg adab menuntut ilmu, jd gak ada space buat sombong atau merasa lebih pinter. Salam Ipers, Bunlit

  7. Dyah (Author roemahaura.com)

    Mantap mbak. Aku setuju banget. Lagipula insyaAllah ilmu kita akan semakin berkah dan bertambah jika kita mau membaginya kepada orang lain.

  8. Supadilah

    Salut pada Mbak. Emang sih, Mbak. dengan mengajar kita belajar, Dengan jadi trainer sesungguhnya sedang belajar. Terima kasih artikelnya, Mbak.

  9. Aisyah Dian

    Siapa sih yang tak mau memiliki amalan Jariyah ya Kak, amalan yang akan terus ada pahalanya Selama kita hidup sampai kita meninggal nanti selama ilmu yang kita bagikan diamalkan oleh orang lain

  10. Shafira Adlina

    MasyaAllah, semangat berbagi ya mbak Litha. Because sharing is caring kan, hihi, barakallah Mbak

  11. hujan di jendela

    Betul k kadang ketika kita memilih sesuatu kenapa harus selalu saja ada yang kontradiksi, ya begitulah memang adanya ya k. Yang penting tujuan kita baik meski tidak selalu dianggap baik. Sukses ya k, terus semangat jd trainer yang handal aamiin.

  12. Kornelius Ginting

    Saya malah seneng belajar (mendengarkan) dari mana aja… bahkan dari orang yg ga dianggap mampu sekalipun (padaha ga demikian ya) karena ada sesuatu yang bisa diambil atau diceritakan atau dipelajari bahkan dari ketidakmampuan seseorang… makanya suka jengkel juga kalau ada orang komen ttg orang lain… "gitu kok ngajar" kalau ga ada ntu orang.. malah ga ada yg ngajar tau… kalau perihal ada yg lebih baik… ya nanti lagi…kan sama2 belajar.. baik sipengajar maupun yang diajar.

  13. Mutia Ramadhani

    Inspiratif Mba Talitha. Tetap semangat mengejar cita-citanya terlepas dari apa omongan orang. Yang namanya ilmu akan terus bertambah ketika kita mau berbagi. Bukankah demikian?

  14. Hendra Media

    Nice sharing. Hai saya udah follow this blog ya..

    Untuk bisa menjadi seorang yang sukses ya emang harus banyak digembleng. Mirip seperti besi, kalo mau dibentuk menjadi sesuatu ya harus ditempa…

    Tetap semangat untuk terus belajar Mba!!

  15. Bayu Fitri

    wah selamat menjadi trainer buat ibu profesional ya kak..pasti bertambah terus nih pengetahuannya. Kalau saya baru tahap ngajarin anak orang alias ngajarin mahasiswa..semangat ya kak..

  16. Jihan

    Kalimat penutupnya epic kak. MasyaAllah. Mudah-mudahan apa yang selama ini diniatkan, dipelajari hingga ditularkan pada orang-orang yang sudah ditraining menjadi amal jariyah. Aamiin.
    Pengin bisa belajar langsung ke Kak Litha nih, mudah2an bisa yaah. Suatu saat nanti.

  17. lithaetr

    MasyaAllah, jazakillahu khoiran untuk atensi dan perhatiannya. Aamiin aamiin ya Rabbalamin. Sukses selalu buat kakak Jihan juga, ya

  18. lithaetr

    Iya mba, harus tetap semangat. Bu Septi saja butuh waktu agar menjadi lebih baik. Pasti kita juga bisa. Iya kan?

  19. Fadli Hafizulhaq

    Saya juga kepikiran pengen coba jadi trainer, Mbak, cuma masih suka malu dan sok cool gitu, gimana ya baiknya

  20. Yesi Armand Sha

    Inspiratif banget mbak. Saya ini orangnya introvert, pemalu dan suka ga pedean, jadi kalau ada orang-orang yang kayak nejnengan, sukananya nganaaaannnn. Semoga barokah ya mba, dan dimudahkan meraih apa yg dicita-citakan

  21. jejakruang

    terima kasih, artikelnya inspiratif. untuk terjun ke dunia yg baru kadang dibutuhkan untuk menutup telinga sementara, agar bisa fokus belajar. biasanya kalo dilandasi niat belajar, sesuatu tersebut lebih bisa bertahan lama.

  22. Hadi Kurniawan

    Keren mbak, semoga makin sukses di usia produktif ini ya, dan dapat bermanfaat serta memberi prngaruh positif kepada banyak oramg.

  23. lithaetr

    Aamiin aamiin ya Rabbalamin. Jazakallah khoiran buat doanya kakak. Semoga kakak juga sukses dan berkah selalu rezekinya

  24. lithaetr

    Setuju kakak. Kalau niatnya belajar dan tulus menjalaninya, insyaAllah bisa bertahan lama ☺

  25. lithaetr

    Aamiin amiin allahumma aamiin. Terima kasih doanya, kak. Saya juga enggak pede kak. Tapi, ada beberapa cara untuk menyiasati hal itu ☺

  26. Irsyad Muhammad

    Jadi trainer ini pada dasarnya nggak mudah lho kak. Salut buat semangat dan motivasi kakak

  27. trlitha11 (lithaetr)

    Benar kakak, tidak mudah perlu banyak hal yang harus dipersiapkan.

  28. trlitha11 (lithaetr)

    Oke kakak. Terima kasih juga sudah berkenan mampir ke blog sederhana saya.

  29. Celoteh Dini Hari

    kereennn mbak litha,,,, bsia jadi trainer, btw ada tulisan lainkah ttg profesi mbak sbg trainer ini, jujur aku pengen tahu lebih cerita2 nyaa sampai bisa jadi trainer mbaaaakkk

  30. Kang Syahri

    Betul mbak, dengan kita menjadi trainer secara tidak langsung kita juga ikut belajar. Proses belajar tidak hanya diperoleh di ruang kelas atau dengan bertatap langsung dengan guru. Melalui kegiatan dalam komunitas pun kita secara tidak langsung ikut belajar banyak hal

  31. Amel

    Semangat terus mbak berbagi ilmu. Yang penting itu, sebagai trainer, mbak juga praktisi. Jadi ilmunya memang 'hidup'.

  32. trlitha11 (lithaetr)

    Siap mba, Insyaallah saya pun berbagi dengan apa yang dikerjakan saat ini sambil mengulang kegiatan di masa lalu. InsyaAllah saya juga akan terus semangat. Terima kasih kakak sudah berkenan berkunjung ke blog saya

  33. trlitha11 (lithaetr)

    Setuju pak. Saya merasa dengan media apa saja atau lewat media apa saja kita bisa belajar. Terima kasih pak, sudah berkenan berkunjung ke blog sederhana saya.

  34. Gogrin

    Berani jadi trainer itu hebat. Bisa mengasah potensi dalam diri. Potensi berpikir, bersikap, bertindak. Jadi potensi diri tidak terkubur begitu saja, malah bisa makin tergali

  35. lithaetr

    Betul kakak. Menjadi trainer semakin mendewasakan saya, khususnya dalam pengelolaan emosional. Terima kasih sudah berkunjung ke blog sederhana saya

  36. Nisya Rifiani

    Wah sama aku pun pernah nekat jadi trainer penulisan (jurnalistik). Waktu itu sih udah jadi praktisi jurnalistik selama lebih dari 2 tahun, dan masih kuliah prodi jurnalistik semester 1. Tapi nekat aja tuh, dan bisa!

  37. trlitha11 (lithaetr)

    Mantap kakak. Insyaallah, jika kita menguasai ilmunya dan niatnya berbagi untuk belajar, semua jadi mudah. Semoga kakak terus jadi trainer yang menginspirasi ya, aamiin.

  38. Sapti nurul hidayati

    Menjadi trainer itu bisa,menjadi penyemangat kita untuk selalu upgrade diri. Dan jadi ajang aktualisasi diri dan berbagi sih kalau menurut saya….bikin kita tambah menguasai bidang yg kita tekuni.

    1. talitha

      Setuju mbakku. Memang semakin berbagi, maka kita akan semakin menguasai ilmu yang kita miliki. Semoga kita selalu diberikan kemudahan untuk berbagi ya, mbakku

Leave a Reply

error: Content is protected !!