Tips Beli Kemeja Pria di Zalora

Tips Beli Kemeja Pria di Zalora

tips beli kemeja pria

 

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia lifestyle, parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Pakaian pria di ZALORA menawarkan berbagai kategori yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Salah satunya adalah kemeja pria yang merupakan pakaian untuk kegiatan santai hingga formal. Di ZALORA terdapat banyak filter yang digunakan untuk membeli kemeja pria. Mulai dari jenis kerah, panjang lengan, panjang kemeja, ukuran pinggang, potongan, detail, style, jenis, perawatan, dan gaya lengan.

Selain itu hal tersebut, membeli kemeja di ZALORA terbaik yang sesuai dengan kebutuhan juga bisa menggunakan pertimbangan berikut ini:

Bahan kemeja

Kemeja yang ditawarkan di pakaian pria di ZALORA  menawarkan beberapa material yang bisa dipilih sesuai kebutuhan. Tersedia kemeja yang berasal dari denim, katun, linen, poliester, rajut, satin, bahan ramah lingkungan, spandek, dan masih banyak lainnya.

Pertimbangan bahan kemeja ini sangat penting untuk diperhatikan, karena juga menentukan kualitas dan kenyamanan ketika yang akan didapatkan. Sehingga jangan sembarangan memilih kemeja terutama dari bahannya.

Pastikan untuk memilih kemeja yang bisa menyerap keringat dengan baik seperti dari bahan katun. Selain itu bagi yang menginginkan kemeja yang terlihat rapi dan tidak mudah kusut bisa memilih dari bahan polyster. Selain itu ada banyak bahan lainnya yang tersedia, sehingga bisa memilih kemeja dengan material yang paling sesuai dengan keinginan Anda.

 

Ukuran kemeja

Saat membeli kemeja di ZALORA tentunya bisa memperhatikan apakah ingin membeli kemeja yang pas di badan atau sedikit longgar. Slim fit atau pas yang di badan merupakan pilihan yang dapat memberikan garis jahitan sambungan yang ada di bahu. Kemeja slim fit tersebut akan membuat bentuk badan terlihat lebih bagus dan lebih muda.

Selain itu, bagi yang ingin membeli kemeja juga pastikan untuk memilih bentuk dan ukuran yang tidak menggelembung ketika dimasukkan ke celana. Sedangkan bagi yang ingin membeli kemeja yang nyaman dan tidak ketat bisa memilih kemeja comfort fit yang nyaman digunakan seharian.

 

Warna dan motif

Memilih kemeja juga perlu untuk memperhatikan warna dan motif yang tersedia. Pertimbangan memilih warna dan motif tersebut bisa dari menyesuaikan dengan kegiatan yang dilakukan. Bagi yang ingin membeli kemeja untuk dipakai kerja bisa memilih warna yang cerah, sehingga membantu meningkatkan mood. Sedangkan untuk motif kemeja yang bisa dipilih adalah yang disesuaikan dengan bentuk tubuh.

Bagi pria yang mempunyai tubuh besar bisa memilih motif garis vertikal sehingga bisa membuat tampilan lebih ramping dan tegap. Sedangkan bagi yang mempunyai bentuk tubuh kurus, cocok memilih kemeja motif kotak, patter, floral, dan ataupun animal print.

 

Membeli kemeja di ZALORA selain pertimbangan di atas juga bisa menawarkan kemeja yang disesuaikan dari budget yang dipunyai. Harga tersebut juga sangat dipengaruhi oleh merek yang akan dibeli. Situs jual beli ini mempunyai banyak sekali merek yang tersedia baik lokal maupun luar negeri. Beberapa pilihan merek kemeja yang ada di ZALORA adalah dari 17seven original, Alton, AMK, ANTHM, Aramis, Billabong, Bombboogie, Brain Clothing, Levi’s, DGD Indonesia, dan masih banyak lainnya.

Berbagai merek yang tersedia di ZALORA tersebut dipastikan akan memberikan produk yang 100% asli. Sehingga tidak perlu khawatir untuk membeli kemeja pria dari brand yang terkenal dan mempunyai harga sedikit lebih tinggi. Merek kemeja yang dibeli tersebut dipastikan mempunyai kualitas yang terbaik dari produk yang asli. Oleh karena itulah bagi pria yang mencari kemeja yang dibutuhkan untuk kerja, kuliah, atau kebutuhan sehari-hari bisa membelinya dengan mudah di ZALORA.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.