Scarlett Whitening: Jawaban Bagi Kulit Kasar dan Kusam

Scarlett Whitening: Jawaban Bagi Kulit Kasar dan Kusam

Jawaban Bagi Kulit Kasar dan Kusam

 

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia lifestyle, parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

 

Rutinitas sebagai ibu rumah tangga, tidak membuat saya terhindar dari kulit kasar dan kusam. Justru ada beberapa kegiatan yang tanpa kita sadari dapat memicu kulit menjadi kasar dan kusam.

Apalagi sejak pandemi melanda, kita dianjurkan untuk banyak berkegiatan dari rumah. Faktor bosan dan stres, karena tidak bisa ke mana-mana, adalah salah satu penyebab awal dari timbulnya berbagai masalah, termasuk masalah kulit.

Oleh karena itu, saya merasa perlu menjaga kesehatan mental saya dengan mencari hiburan yang dapat membuat bahagia. Kegiatan yang membuat saya bahagia selain menonton drama Korea (drakor), adalah merawat kulit.

Melihat artis-artis Korea, membuat saya ingin memiliki kulit yang putih, mulus, dan sehat. Setidaknya kalau saya memiliki kulit cerah dan lembut, bisa tambah disayang suami tercinta, hehehehe. Itulah alasan awal saya ingin merawat kulit.

Setelah mencari tahu dengan membaca dan bertanya ke teman-teman, bertemulah saya dengan produk perawatan kulit bernama Scarlett Whitening. Mau tahu alasan saya, memutuskan untuk menggunakan produk kecantikan ini? Simak terus cerita saya di sini.

Alasan menggunakan Scarlett Whitening

Jujur saja, saya baru mengetahui produk ini setelah membaca dari ulasan teman-teman bloger. Setelah membaca tentu saja, saya mencari tahu lebih jauh tentang produk yang katanya bisa atasi kulit kasar dan kusam ini. Ternyata saya mendapatkan jawaban yang mencengangkan. Apa itu?

Ternyata produk perawatan kulit ini sedang menjadi buah bibir di kalangan artis Indonesia. Soalnya sejumlah artis cantik tanah air sudah mencoba produk Scarlett Whitening ini. Sebut saja Sharena Delon dan Zaskia Mecca, yang wajahnya sudah sempat sering menghiasi layar kaca kita.

Kemudian fakta mengejutkan berikutnya, produk kecantikan ini buatan Indonesia dan yang punya adalah artis cantik Indonesia yang saat ini sedang naik daun, yaitu Felycia Angelista. Seketika rasa penasaran untuk mencoba Scarlett Whitening, muncul dari dalam diri.

Wah, bisa nih, punya kulit cantik kayak artis-artis,” pikir saya. Jadilah saya mencoba produk perawatan kulit ini dengan hati yang gembira.

 

Produk Scarlett Whitening yang Lithaetr gunakan

Produk Scarlett Whitening

Sebagai permulaan, saya mencoba 3 produk Scarlett Whitening untuk saya gunakan, yaitu Body Scrub Romansa, Shower Scrub Pomegrante, dan Body Lotion Freshy.

 

Bagaimana rasanya setelah saya menggunakan ketiga produk tersebut? Inilah ulasannya,

1. Body Scrub Romansa

Scarlett Whitening Body Scrub Romansa

Body Scrub Scarlett Whitening memiliki 2 varian aroma, yaitu romansa dan pomegrante. Aroma romansa cenderung lebih lembut nan feminin. Sementara aroma pomegrante lebih ke manis dan segar. Untuk body scrub ini, saya memilih romansa.

Kemasan Body Scrub Romansa

Pertama kali melihatnya, bentuk kemasan luarnya tidak berbeda dengan produk-produk body scrub pada umumnya. Begitu dibuka tutupnya, maka akan terlihat segel plastik bertuliskan Scarlett dan segel atau penutup plastik ini menandakan kalau produk ini aman jika dibawa ke mana-mana.

Saya pun sudah membuktikannya, saya rekatkan segelnya dan saya tutup rapat tutupnya, kemudian saya goncangkan produk body scrub romansa, Scarlett Whitening ini tidak tumpah.

Klaim produk Body Scrub Romansa

Produk body scrub Scarlett Whitening ini dibuat khusus dengan kandungan Glutathione (Mother of Antioxidan) dan Vitamin E, sehingga bagus untuk meregenerasi, melembabkan, dan mencerahkan kulit tubuh secara maksimal.

Tekstur dan Cara pakainya

cara memakai body scrub romansa scarlett whitening

Tekstur scrubnya halus sehingga nyaman saat dipakai di seluruh tubuh. Saat dioleskan di kulit, bulirnya pun tidak kesat walaupun cepat kering. Wanginya yang lembut, seketika membuat mood saya menjadi positif.

Saya memakainya dengan dua cara. Pertama, sebelum mandi saya usapkan ke tangan dan kaki, serta leher. Tunggu 5 sampai 15 menit, kemudian usap dengan handuk hangat ke tangan, kaki, serta leher tadi.

Cara kedua, saat hendak mandi, namun sebelum membahaskan air ke seluruh tubuh. Saya oleskan body scrub romansa ke seluruh tubuh. Tunggu 5 sampai 15 menit, kemudian bilas dengan air.

Hasil setelah pemakaian Body Scrub Romansa

before after pemakaian produk scarlett whitening body scrub romansa

Pertama kali memakai produk Scarlett Whitening yang saya rasakan adalah ada sedikit rasa panas dan agak tersengat, namun setelah memakai pemakaian berulang, efek seperti itu pun hilang sama sekali. Saya pun mendapatkan jawaban bagi kulit kasar dan kusam saya.

Kulit tangan saya seketika menjadi lembut dan cerah. Walaupun belum secerah kulit artis papan atas, tapi memiliki kulit lembut dan sehat membuat saya lebih bahagia menjalani hari.

 

2. Shower Scrub Pomegrante

Scarlett Whitening Shower Scrub Pomegrante

Shower scrub Scarlett Whitening memiliki tiga varian aroma atau pewangi. Ada mango, cucumber, dan pomegrante. Jika body scrubnya saya memilih aroma romansa, maka untuk shower scrub saya mencoba wangi pomegrante yang baunya manis dan segar.

Benar saja, wangi pomegrante seketika menjadi favorit saya. Saat membuka dan mencoba produk ini, saya langsung merasa semangat dan bahagia.

Kemasan Shower Scrub Pomegrante

Pertama kali melihat dan memegang kemasan shower scrub atau sabun mandinya, saya langsung suka. Mengapa? Sebab, buat saya yang ceroboh kemasan botol berbahan plastik akan jauh lebih aman dibandingkan bila terbuat dari kaca.

Bentuk botolnya pun unik, mirip dengan botol minuman. Kemudian warna sabunnya juga membuat sumringah. Warnanya ungu dan ada bulir-bulir warna warninya. Bahkan putri sulung saya juga suka sama sabun mandi ini.

“Bun, wangi banget ya!” ujar putri saya.

Tutup botolnya pun menggunakan flip-flop yang sangat efektif, jika kita ingin membawa sabun ini bepergian. Pasti aman dan tidak akan tumpah-tumpah. Makanya kemarin waktu pergi menginap di tempat orang tua, saya bawa, deh. Tentu saja, biar saya bisa merasakan wanginya yang bisa buat saya ceria sepanjang hari.

Demi menjaga keaslian produk ini, kita bisa melihat tulisan Scarlett yang tertulis di bawah leher botolnya. Selain ada stiker originalnya juga di badan kemasannya.

Klaim produk Shower Scrub

Produk ini dibuat khusus bagi kita yang ingin mencerahkan kulit tubuh. Sama dengan body scrubnya, shower scrub Scarlett Whitening juga mengandung Glutathione, yaitu vitamin pencerah kulit paling cepat di dunia. Kemudian mengandung vitamin E dan mengandung butiran-butiran yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati, serta kotoran yang menumpuk pada kulit tubuh kita.

Tekstur dan Cara pakainya

cara memakai shower scrub scarlett whitening

Sempat disinggung sedikit di atas, kalau warnanya begitu mencolok mata dan sudah mampu membuat kita tersenyum begitu melihatnya. Lalu tekstur sabunnya berbentuk gel bening berwarna ungu untuk varian pomegrante. Sementara warna kuning untuk varian mango dan warna biru muda seperti warna langit di siang hari untuk varian cucumber.

Di dalamnya ada butiran-butiran warna-warninya yang semakin membuat kita jatuh hati sama produk sabun kecantikan ini. Begitu terkena air, sabunnya menimbulkan busa yang cukup banyak tapi tidak berlebihan, sehingga nyaman saat dipakai mandi. Cara pakainya kalau saya sih, sama seperti sabun-sabun lainnya.

Hasil setelah pemakaian Shower Scrub Pomegrante

Hampir sama dengan body scrubnya, begitu saya memakai pertama kali ada kesan panas yang saya rasakan. Akan tetapi, setelah pemakaian berulang-ulang rasa panas pun hilang dan sensasi yang saya rasakan sesudah mandi adalah kulit menjadi halus dan lembut.

 

3. Brightening Fragrance Body Lotion Freshy

Brightening fragrance body lotion Scarlett Whitening

Brightening fragrance body lotion Scarlett Whitening ini punya empat varian aroma. Ada brightening fragrance body lotion romansa, brightening fragrance body lotion fantasia, brightening fragrance body lotion charming, dan brightening fragrance body lotion freshy. Kali ini, saya mencoba varian yang brightening fragrance body lotion freshy.

Usut punya usut, produk ini adalah produk paling fenomenal yang dimiliki oleh Scarlett Whitening. Mengapa bisa fenomenal? Sebab, harum varian charmingnya mirip dengan harumnya parfum Baccarat Rouge 540 yang harganya bisa mencapai 6 jutaan itu.

Namun sayang, saat saya mencoba melakukan pesanan untuk body lotion ini varian charmingnya sedang sold out, jadilah saya mencoba yang varian freshy. Walaupun enggak seperti charming yang harumnya mewah, namun freshy memberikan kesan kalem saat digunakan.

Kemasan Brightening Fragrance Body Lotion

Hampir sama dengan kemasan produk shower scrubnya, produk Brightening fragrance body lotion Scarlett Whitening ini juga menggunakan kemasan berbahan plastik. Namun jika shower scrubnya modelnya buka tutup, sementara Brightening fragrance body lotion ini dibuat model pumping.

Model pumping-nya pun sangat aman, karena menggunakan sistem lock-unlock­. Jadi, kalau mau membawa produk ini jalan-jalan, sudah pasti tidak akan tercecer atau tumpah. Demi terjaga keasliannya, di botolnya juga ada tanda Scarlett yang di ukir sedikit menonjol dan juga ada stikernya.

Klaim produk Brightening Fragrance Body Lotion

Produk brightening fragrance body lotion ini juga dapat mencerahkan kulit dengan cepat, sebab mengandung Glutathione dan vitamin E.

Tekstur dan Cara pakainya

Teksturnya yang terbuat dari bahan dasar air (watery base) begitu terasa saat dioleskan pada kulit tubuh. Tidak terasa lengket dan langsung terserap tubuh. Ada kesan kesat, sekaligus mulus yang terasa begitu digunakan.

Pokoknya nyaman banget buat dipakai setiap hari, apalagi di saat cuaca sedang panas. Saya memakai produk body lotion ini sesudah mandi, sehingga kulit yang lembab bila ditimpa body lotion akan terasa lebih nyaman.

Hasil setelah pemakaian Brightening Fragrance Body Lotion Freshy

Sama dengan dua produk sebelumnya, awal pakai saya terasa panas. Namun setelah pemakaian berulang sudah tidak ada sensasi panas lagi. Baunya yang terkesan kalem, cocok banget buat dipakai tiap hari.

 

Bagaimana keamanan produk Scarlett Whitening ini?

Sebagai pengguna baru sebuah produk, wajar bila saya mengecek masalah keamanannya. Apalagi ini sebuah produk kecantikan. Saya enggak mau kalau apa yang saya pakai untuk kulit bisa membahayakan.

Alhamdulillah, setelah mengecek kemasan produk Scarlett Whitening, mereka sudah ber-BPOM. Sebuah izin khusus yang diberikan oleh pemerintah Indonesia untuk menyatakan sebuah produk itu aman digunakan. Bahkan ketika saya membaca di website resmi Scarlett Whitening, seluruh produk-produknya tidak diuji cobakan ke hewan.

Membaca hal tersebut, tentu saja membuat saya tenang menggunakan produk-produk kecantikan dari Scarlett Whitening ini. Akan tetapi, tolong hati-hati saat membeli produk ini. Saya mohon sangat belilah di toko resminya Scarlett Whitening atau kita bisa juga membeli lewat link-link berikut ini,

  1. Chat WhatsApp Admin Scarlett Whitening: 087700163000
  2. Chat Official LINE: @scarlett_whitening
  3. Chat DM Instagram: @scarlett_whitening
  4. Order di Shopee Official Shop: Scarlett_Whitening

 

Saat mau memesan pastikan memilih salah satu link saja, agar tidak double order. Untuk harganya, produk ini cukup terjangkau, yaitu seharga Rp. 75.000 setiap item produknya.

Kita juga bisa dapat paket hemat lo, yaitu dengan membeli sebanyak 5 item produk Scarlett Whitening dengan harga cuma Rp 300.000 saja. Kita pun akan mendapatkan box eksklusif dan hadiah menarik lainnya.

Oh iya, walaupun berbelanja daring sahabat Lithaetr tidak perlu khawatir dengan packaging dari produk Scarlett Whitening ini, sebab packaging sangat aman. Box-nya rapai dan bisa digunakan kembali. Kemudian dibalut dengan bubble warp yang tebal, sehingga aman dari goncangan-goncangan selama dipengiriman. Produk kecantikan ini juga bisa menjadi pilihan hadiah bagi orang yang kita sayangi dan hormati.

Saya enggak menyesal memilih dan memakai produk kecantikan kulit dari Scarlett Whitening, sebab produk perawatan kulit ini menjadi jawaban atas kulit kasar dan kusam saya. Nah, bagaimana sahabat Lithaetr, tertarik untuk mencobanya? Silakan berikan tanggapannya, ya. Terima kasih.

30 pemikiran pada “Scarlett Whitening: Jawaban Bagi Kulit Kasar dan Kusam”

  1. Wah kulitku yang termasuk kadang sering kusam. Haha, karena kan sy sering bermain2 di luar yang kadang panas sangat terik. Oya mbak rahma saya mau tanya kalo cowok pake Scarlett whitening ini apakah bisa? thanks for sharing.

    Balas
    • Enggak apa-apa, Pak Wahid. Kemarin suami saya, iseng saya cobain juga. Alhamdulillah kulitnya jadi halus, xixixixi. Hiburan juga buat kami berdua. Sudah lama enggak maskeran, jadilah luluran saja.

      Balas
  2. baca beberapa review temen-temen bikin saya jadi pengen nyobain rangkaian produk scrarlett ini. Apalagi untuk emak-emak insecure yang rawan kulit kasar dan kusam hehehe. Apalagi sudah ber-BPOM pasti aman dong ya buat busui dan bumil 🙂

    Balas
  3. Pas pertama kali denger, aku termasuk yg under estimate sm Scarlett. Anggep ini produk skincare medioker. Eh, tapi mkin ksini baca revies temen yg juga honest review, jdi sadar kalau produk ini emang beneran asli bagussss. Bikin susah berpaling yah, hhaha

    Balas
  4. Tentu saja pengen nyoba mba… Aku maju mundur mau order, karena udah sering lihat review produk Scarlett, tapi kini makin yakin buat nyoba sendiri deh… Pasti bikin me time makin asyik.

    Balas
  5. Aku juga pakai body lotionnya. teksturnya agak padat menurutku. tapi amazingnya gak bikin kulit kering. Bikin lembut malah dan bisa mencerahkan kulit. aromanya juga wangi.jadi suka.

    Balas
  6. Scarlet ini sering muncul dimana-mana ya, nggak cuman reviewnya tapi juga iklannya. Meski begitu sampe sekarang belum pernah nyobain produknya. Tapi setelah baca tulisan ini kok jadi tertarik ya. Kayaknya nggak abal-abal gitu produknya

    Balas
  7. Wah asyiiik…mandi parfum. Sekarang ini kalau sesudah pergi, pasti pulangnya mandi kan. Sering-sering takut kulit jadi kering. Mau coba juga deh Scarlett

    Balas
  8. Warna warnanya unyuuuu banget sih, efeknya juga langsung kelihatan ya plus wangi yang tahan lama bikin jadi pengen ngorder nih. Jadi nyesel kelewat promo 11.11 kemarin.

    Balas
  9. Produknya satu paket lengkap ya Mbak. Hadirnya Scarlett jadi salah satu pilihan perawatan kulit terbaik nih bagi perempuan

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.