Menakjubkan, 3 Hal yang Didapatkan dari Susu Almond ASI Booster dari Mama’s Choice

susu almond mamas choice

 

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia lifestyle, parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Kacang almond merupakan sumber protein terbaik bagi ibu menyusui. Bahkan ginekolog merekomendasikan untuk rutin mengkonsumsi kacang almond saat menyusui, karena kacang ini juga kaya akan kalsium yang baik bagi tulang. Makanya, saya senang banget ketika menemukan ada susu almond untuk ibu menyusui.

Apalagi susu almond dari Mama’s Choice ini digadang-gadang sebagai susu ASI booster nomer satu, jadilah saya tak ragu untuk mencobanya. Soalnya sejak pandemi dan harus berkegiatan dari rumah saja, saya suka merasa jenuh dan stres, sehingga produksi ASI saya agak menurun. Padahal saya tetap memiliki keinginan bisa menyusui si kecil sampai 2 tahun.

Alhamdulillah, dibantu susu almond ASI booster dari Mama’s Choice, produksi ASI saya kembali baik dan saya pun tak khawatir lagi kalau-kalau kebutuhan ASI buat si kecil kurang.

Memang apa saja sih, kandungan susu almond ASI booster dari Mama’s Choice, sehingga bisa membuat ASI (air susu ibu) jadi berlimpah? Terus ikutin saja penjelasan saya di sini, yuk!

Kenalan dengan Kandungan yang Terdapat dalam Susu Almond ASI Booster dari Mama’s Choice

kombinasi bahan mamas choice

‘Tak kenal maka tak sayang’, istilah yang akan saya gunakan untuk mengenalkan kandungan yang terdapat dalam susu almond ASI booster dari Mama’s Choice, yang banyak manfaatnya ini,

  1. Fenugreek

Fenugreek atau juga dikenal dengan nama kelabat, merupakan tanaman herbal yang memiliki manfaat untuk meningkatkan dan melancarkan produksi air susu ibu.

  1. DHA

DHA atau Docosahexanoic acid adalah salah satu senyawa asam lemak omega-3 yang penting bagi perkembangan organ tubuh, khususnya otak bayi dan anak-anak.

DHA ini terdapat secara alami di dalam air susu ibu dan kerennya, di dalam susu almond ASI booster dari Mama’s Choice juga ada kandungan DHA-nya, lo. Oleh karena itu, susu almond ASI booster dari Mama’s Choice ini merupakan susu ibu menyusui pertama yang mengkombinasikan antara fenugreek dan DHA.

  1. Almond

Namanya juga susu almond pasti ada kandungan kacang almond di dalamnya. Manfaat almond adalah meningkatkan kualitas dan nutrisi dalam ASI.

  1. Kurma

Sebagai seorang muslim, pasti tahu manfaat kurma. Buah ini kaya akan vitamin dan mineral, sehingga mampu meningkatkan hormon oksitosin untuk memproduksi air susu ibu.

  1. Daun Katuk

Sudah menjadi rahasia umum dari dulu, kalau daun katuk bermanfaat bagi ibu menyusui. Di susu almond ASI booster dari Mama’s Choice juga terdapat daun katuk yang bermanfaat untuk meningkatkan hormon prolaktin untuk memproduksi ASI.

Bagaimana sahabat Lithaetr, kandungan yang terdapat dalam susu almond ASI booster dari Mama’s Choice ini lengkap banget, kan? Wajar bila susu almond ini terbukti memiliki khasiat untuk membantu produksi laktasi atau sebagai asi booster alami.

Oleh karena itu, menakjubkan ada hal-hal yang bisa kita dapatkan dari minum susu almond ASI booster dari Mama’s Choice ini, penasaran apa sajakah itu? Simak lagi penuturannya di sini.

 

Menakjubkan, 3 Hal yang Didapatkan dari Susu Almond ASI Booster dari Mama’s Choice

Setelah mengenal apa-apa saja kandungan yang terdapat di susu almond ASI booster dari Mama’s Choice, wajar bila banyak manfaat yang bisa kita dapatkan kalau meminumnya, khususnya bagi ibu yang sedang menyusui.

Akan tetapi saya akan mencoba merangkum 3 hal menakjubkan yang didapatkan dari susu almond ASI booster dari Mama’s Choice,

  1. ASI lancar

mamas choice

Sebagai susu booster alami, manfaat atau hal menakjubkan pertama yang didapatkan dari susu almond ASI booster dari Mama’s Choice adalah produksi ASI kita menjadi lancar.

Di Indonesia susu almond ini adalah ASI booster pertama yang mengkombinasikan antara fenugreek dan DHA yang bermanfaat meningkatkan kualitas dan kuantitas ASI, sehingga bisa membantu mengurangi worry (#KurangiWorry) buat ibu-ibu yang sedang menyusui.

asi booster mamas choice

  1. Baik untuk perkembangan otak bayi

Sudah sering saya singgung di atas, kalau susu almond ASI booster dari Mama’s Choice ini mengandung DHA, sehingga kegunaannya baik untuk perkembangan otak bayi.

  1. Aman bagi tubuh

Susu almond ASI booster dari Mama’s Choice ini tanpa pengawet, tanpa perasa, dan tanpa pewarna buatan, sehingga aman bagi tubuh. Selain itu, susu almond ASI booster dari Mama’s Choice ini juga tinggi akan protein, kalsium, vitamin A, B1, B6, B9, B12, dan C, jadi sudah pasti bermanfaat bagi tubuh.

Untuk informasi lebih jelas tentang produk susu almond ASI booster dari Mama’s Choice ini silakan saja kunjungi www.mamaschoice.id atau bisa membaca informasinya lewat sosial media Mama’s Choice (@mamaschoiceid). Jika sahabat Lithaetr ingin membeli produk ini, silakan saja klik di sini.

Itulah 3 hal menakjubkan yang didapatkan setelah minum susu almond ASI booster dari Mama’s Choice. Bagaimana nih, sahabat Lithaetr, kalau kalian sedang menyusui sudah pasti mau mencoba susu yang kaya manfaat ini, kan? Silakan berikan tanggapannya, ya. Terima kasih.

91 pemikiran pada “Menakjubkan, 3 Hal yang Didapatkan dari Susu Almond ASI Booster dari Mama’s Choice”

  1. hiks , iriiii…..

    karena sekarang udah ada Mama’s Choice Breastfeeding Support yang sangat membantu ibu menyusui

    karena anak-anak yang full ASI imunitasnya lebih bagus dibanding anak yang hanya beberapa bulan dapat ASI

    Balas
  2. Aku baru tahu Mama Choice punya susu Almond untuk booster ASI mom, senang sekali sekarang kebutuhan ibu menyusui semakin mudah dipenuhi dengan banyaknya perlengkapan yang tersedia ^^

    Balas
  3. Cowok juga suka kok makan daun katuk hehe…ternyata manfaatnya banyak ya untuk booster ASI termasuk kalo mau pake cara yang sederhana dan simpel yaitu pake mama choice.

    Balas
  4. Aku sukaaa minum susu almond pas lagi nyusui si kembar. Soalnya menyusui anak kembar itu sungguh menguras tenaga dan pikiran. Sayang waktu itu aku belum kenal produk Mama’s Choice ini mba. Bagus ya untuk perkembangan otak bayi, dan tentunya bagus juga untuk ibunya.

    Balas
  5. Wah, ternyata dalam ASI booster dari Mamas’s Choice ini ada kandungan almond dll juga. Sangat berkhasiat banget bagi busui tentunya ya. Aku dulu juga full ASI buat anak2ku. Jangan lupa asupan bergisi dan bernutrisi tetap diutamakan ya. TFS.

    Balas
  6. Mama’s Choice ini bagus ya, Mbak. Terbuat dari berbagai bahan yang kaya akan manfaat, khususnya untuk Booster ASI. Bisa aku rekomendasikan untuk sodara aku, nih

    Balas
  7. Susu Almond menurut saya adalah susu terenak. Gak neg dan kandungan gizinya banyak. Dokter internist saya sangat mengajurkan susu ini karena sesuai dengan kebutuhan gizi untuk perempuan seumuran saya. Saya selalu stok dan biasanya dikonsumsi bareng salad buah.

    Balas
  8. Ada DHA-nya. Kalau dikonsumsi adik iparku yang sedang meng-ASI-hi, keponakanku bakal mendapatkan manfaatnya dong. Kan DHA baik untuk perkembangan otak ya, Kak. Nanti aku rekomendasikan ke adik iparku deh.

    Balas
  9. Yang aman bagi tubuh pasti sangat baik memang untuk dikonsumsi, apalagi secara rutin dan yang konsumsi adalah ibu yang sedang mengASIhi. Sehingga manfaatnya bisa didapatkan

    Balas
  10. Saat kemarin aku nyobain minum susu almond dari mama’s Choice ini, beneran loh mbak. ASI aku jadi deres. Mantap banget emang produk booster ASI satu ini. Apalagi kalau ditambah breasfeeding suportnya

    Balas
  11. Yang menyenangkan dari ASI booster enak itu sang ibu enggak perlu ragu atau terpaksa untuk minum. Jadi ASI lancar, ibu juga bisa konsumsi booster dengan perasaan bahagia. Produk Mamas Choice ini sepertinya memenuhi syarat tersebut, hehe.

    Balas
  12. perjalanan menyusui memang menantang ya mbak tata. alhamdulillah ada asi booster mamas choice ya mbak, praktis tinggel lep hehe.

    Balas
  13. Dulu Aku konsumsi ASI booster tea. Ini Ada Susu almond boster ASI. Enak nih rasanya. Mama choice ini produknya lengkap ya, buat kebutuhan ibu dan anak. Suka deh ama brand ini

    Balas
  14. Wah, bagus nih manfaat dari susu almond ini ya. Udah gitu rasanya enak pula. Jadi gak berasa minum suplemen penambah dan pelancar asi ya. Semoga banyak yang tahu dan mendapat manfaatnya. Aku dulu soalnya ngerasain banget gimana seretnya asi. Aku sedih, bayi pun rewel.

    Balas
    • Betul mbak, kita stres bayi tambah rewel. Alhamdulillah ada susu almond asi booster yang pas dan cocok buat ibu menyusui, sehingga bisa no worry lagi tentang kuantitas asi kita buat si kecil

      Balas
  15. Betul sekali kak susu almond dari Mama’s Choice ini memang nggak salah kalau digadang-gadang sebagai susu ASI booster nomer satu ya selain Sumber protein terbaik

    Balas
  16. Susu Almond ternyata bermanfaat untuk meningkatkan produksi ASI, ya. Tidak hanya daun katuk aja. Untuk ibu menyusui minum ASI booster jadi dapat banyak nutrisi dari berbagai bahan pendukung produksi ASI. Paket lengkaplah.

    Balas
  17. Susu Almond enak banget dong yaa, rasa kacang Almond, dan kaya manfaat ASI lancar, bagus buat pertumbuhan otak bayi, dan aman bagi tubuh, keren deh

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.