Pewangi Pakaian Korea yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta

Pewangi Pakaian Korea yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta

pewangi pakaian korea

 

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia lifestyle, parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Sejak gelombang Korea melanda dunia, produk-produk dari negara yang mendapat julukan ‘Negeri Gingseng’ itu menjadi favorit, seperti drama Korea, musik Korea, acara ragam Korea, alat-alat elektronik Korea, makanan Korea, hingga produk pewangi pakaian Korea, dan lain sebagainya.

Sudah belasan tahun menjadi penggemar drama Korea dan boyband Bigbang, jadilah saat ada pewangi pakaian yang menggunakan ‘Korean Strawberry’ sebagai bahannya, Lithaetr langsung penasaran dan ingin mencoba produk pewangi pakaian keluarga tersebut.

Sahabat Lithaetr, ada yang juga penasaran sama produk pelembut pakaian tersebut? Tetap terusin membacanya ya, biar saya bocorin rekomendasi pewangi pakaian yang wanginya bikin jatuh cinta.

Kenalan sama produk pewangi pakaian Korea

molto korean strawberry

Buat saya apapun produk buat keluarga itu harus yang terbaik, termasuk pelembut pakaian keluarga. Bagi saya, Molto Korean Strawberry adalah pewangi pakai terbaik buat keluarga. Mengapa? Karena Molto Korean Strawberry menggunakan kandungan buah strawberry dari Korea yang menjadi salah satu ikon ‘Negeri Gingseng’ nan memiliki banyak khasiat.

Sudah tak diragukan lagi manfaat dari buah strawberry yang kaya vitamin dan mineral, bila buah tersebut diolah ke dalam pelembut pakaian anak maka wanginya akan bikin jatuh cinta. Buat seorang ibu rumah tangga yang memiliki anak-anak aktif itu anugerah, karena itu saya suka kesel kalau pakaian mereka bau apek atau apak.

Makanya saya seketika jatuh cinta sama Molto Korean Strawberry yang mampu mewujudkan pakaian yang dipakai bayi dan anak-anak bisa tetap wangi hingga 7 kali lebih wangi. Memberikan sensasi wangi yang segar dan romantis, Molto Korean Strawberry akan membuat hari-hari saya dan keluarga menjadi lebih ceria dan semangat.

Apalagi pewangi pakaian bayi ini juga bisa melembutkan pakaian dan memberikan manfaat dengan menghilangkan bau-bau yang membandel. Selain itu, harga Molto Korean Strawberry ini masih termasuk yang ramah di kantong dan tersedia berbagai macam ukuran, ada yang ukuran 9 ml dan ukuran 680 ml, sehingga bisa memilih mau menggunakan ukuran mana sesuai kebutuhan.

 

Manfaat menggunakan produk pewangi pakaian Korea

Sudah dibocorin sedikit di atas kalau produk pelembut pakaian bayi ini memberikan manfaar dengan menghilangkan bau-bau membandel.

Inilah 7 bau membandel yang akan hilang kalau kita menggunakan Molto Korean Strawberry,

  1. Bau keringat

  2. Bau apek

  3. Bau polusi

  4. Bau asap

  5. Bau bawang

  6. Bau amis

  7. Bau badan

Tujuh bau membandel yang begitu akrab untuk para ibu, bukan? Memang biasanya ke-7 bau tersebut suka bikin mood hilang, karena membuat tak nyaman. Makanya sejak menggunakan Molto Korean Strawberry lebih tenang, karena wanginya bikin jatuh cinta.

Wangi Molto Korean Strawberry bikin jatuh cinta karena wanginya tahan lama hingga 21 hari dan 99,99% efektif mampu membunuh bakteri dan virus. Dengan melihat fakta tersebut, produk pewangi pakaian Korea ini aman untuk bayi dan anak-anak.

produk produk varian korean strawberry

Oh iya, biar mendapatkan wangi dan kebersihan yang lebih maksimal, kita juga bisa menggunakan produk-produk varian Korean Strawberry lainnya seperti Superpell Korean Strawberry, Sunlight Extra Korean Strawberry, dan Rinso Korean Strawberry Powder.

Superpell Korean Strawberry, wanginya bikin jatuh cinta juga, karena mampu memberikan wangi tahan lama hingga 8 jam. Dengan teknologi power clean mampu membuat lantai berkilau dan bersih higienisnya maksimal.

Sementara Sunlight Extra Korean Strawberry, mampu membersihkan lemak membandel dengan ekstrak jeruk nipis asli, bila ditambak wangi Korean Strawberry maka akan menyegarkan aroma piring bersih dan kesat.

Nah, bila Molto Korean Strawberry diduetkan dengan Rinso Korean Strawberry Powder, akan semakin mantap khasiatnya. Bila ditambah manfaat Rinso Korean Strawberry Powder yang mampu menghilangkan bau tak sedap, bau apek, noda pada pakaian hanya 1x kucek, dan bisa tetap menjaga warna pakaian agar tetap cemerlang, pastinya bisa membuat saya ibu rumah tangga nan hobi main air dengan nyuci jadi lebih semangat.

Menggunakan Rinso Korean Strawberry Powder ini juga membuat surfaktan (zat aktif permukaan atau detergen) mudah terurai, lalu mengandung ekstra pelembut, sehingga mampu membuat serat kain menjadi lembut dan halus, dan paling penting tidak membuat tangan menjadi panas saat mencuci. Akh, mantap deh, produk-produk varian Korean Strawberry ini dan produk-produk tersebut juga memiliki harga yang ramah di kantong, lho.

Bagaimana rekomendasi pelembut pakaian Korea saya, keren, kan? Kira-kira sahabat Lithaetr mau mencoba Molto Korean Strawberry atau produk-produk varian Korean Strawberry lainnya? Silakan berikan tanggapannya, ya. Terima kasih.

36 pemikiran pada “Pewangi Pakaian Korea yang Wanginya Bikin Jatuh Cinta”

  1. Wah apa bedanya nih strawberry korea sama strawberry lembang? Hihi. Jadi penasaran sensasi wanginya, aku suka aroma yang fruitty gitu. Segeerr..

    Balas
  2. Kebetulan baru aja lihat rinso Korean Strawberry powder di supermarket langganan dan tertarik banget untuk cobain .. 🙂 Unik memang varian2 korean Strawberry ini. Packagingnya pun manis dan lucu ya Mbak..

    Balas
    • Hallo kakak ahgasee, yang pastinya sedang bahagia karena oppa oppanya baru saja comeback. Mari kita pakai, biar wanginya terasa membuat kita dekat dengan para oppa, hehehe

      Balas
  3. Wah tertarik coba nih, penasaran sama strawberry korea 🙂 nempel di pakaian kita pasti mood booster banget ya mba. seringkali produk aroma strawberry yang pernah kucoba adalah produk anak-anak, wanginya enak segar.

    Balas
  4. Paling happy kalau pakaian tuh wangiii…Rasanya mood jadi membaik deh. Jadi penasaran nih saya pada Wangi Molto Korean Strawberry yang tahan lama hingga 21 hari dan 99,99% efektif mampu membunuh bakteri dan virus. Pilihan pewangi pakaian yang pas banget buat di rumah nih

    Balas
  5. Auto cium wangi anak-anak dan suami nih.. setelah menggunakan produk dari Molto Korean Strawberry.
    Variannya banyak dan ternyata semuanya bikin jatuh cinta.
    Korea dan produknya memang mempererat hubungan bilateral kedua negara.

    Balas
  6. aku juga pengguna molto mbak tapi aku baru tahu nih varian molto korean ini.wah kayaknya perlu dicoba nih aku biasanya pakai yang biru dan enakan emang nih molto suka aku

    Balas
  7. Sebagai pengguna molto, kayanya wajib coba deh aku varian ini
    Apalagi setelah baca review kakak, kayanya bakal bikin bajuku awet wanginya

    Balas
  8. Kalau Molto sih nggak diragukan lagi kualitas produknya, Wanginya pun tahan lama. Tapi btw, aku belum tahu ada varian baru yang Korean ini. Next kalau pas pewangiku habis, mau lah beli ini, kan aku penggemar drakor, hehe.

    Balas
  9. Aku suka pakai molto. Sekarang ada wangi Korean ya. Makin cintrong nih. Pakai baju pun jadi nyaman. Gak perlu parfum lagi baju udah wangi.

    Balas
  10. Belum pernah pakai, tapi mengimajinasikan baunya bakalan seger-seger manis harum buah strawberry kali ya, hmmmm. Cocok juga buat emak emak yang setelah masak pakaiannya bau masakan, pakai Molto langsung ajib wanginya.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.