5 Prediksi Konflik Hospital Playlist 2

konflik hospital playlist 2

 

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia lifestyle, parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Setelah menunggu 1 tahun lamanya, akhirnya Kdrama Lovers (pecinta Korean drama) akan kembali menyaksikan aksi persahabat 5 dokter dalam drama Korea (drakor) Hospital Playlist 2. Drama yang bercerita tentang kehidupan sehari-hari dokter-dokter spesialis di rumah sakit Yulje ini sempat popular di musim pertamanya.

Oleh karena itu, Hospital Playlist musim ke-2 ini begitu dinanti-nanti. Soalnya ada beberapa konflik yang belum terselesaikan di musim pertama dan menjadi pertanyaan, apakah akan bisa terselesaikan di musim kedua ini. Memang konflik apa saja yang akan dibahas di Hospital Playlist 2? Terusin membacanya di sini, ya.

Pemeran Hospital Playlist 2

Dikarenakan Hospital Playlist 2 ini adalah kelanjutan cerita dari yang pertama, maka dari itu penggemar drakor pun menjadi bertanya-tanya, kira-kira pemeran-pemeran dalam drama ini apakah ada perubahan?

Saat tulisan ini ditulis pemeran utama dalam drakor Hospital Playlist 2, yaitu kelima dokter spesialis tidak ada perubahan. Pemeran-pemeran yang akan berakting sebagai dokter-dokter spesialis yang sudah bersahabat selama 20 tahun tetap diperankan oleh para aktor dan aktris dari musim pertama.

Inilah daftar pemeran utama Hospital Playlist 2,

  1. Jo Jung Suk berperan sebagai Lee Ik Joon

jo jung suk Hospital Playlist 2

Seperti di musim pertama, Jo Jung Suk kembali memerankan dokter spesialis bedah dalam Lee Ik Joon. Karakter Lee Ik Joon yang supel, periang, usil, cerdas, dan serba bisa ini membuatnya menjadi dokter bedah dalam unggulan di rumah sakit Yulje.

Bila dari segi karir memang Lee Ik Joon terlihat sukses, tapi lain halnya dalam kehidupan percintaannya. Di musim pertama diceritakan kalau ia harus bercerai dengan istrinya yang sudah tinggal berjauhan karena si istri harus sekolah lagi.

Ternyata hubungan jarak jauh itulah yang membuat hubungan tersebut retak dan berujung dengan perceraian dan Lee Ik Joon harus benar-benar menjadi ayah tunggal bagi anaknya Lee Woo Joo (tetap diperankan juga oleh Kim Jun).

Bagaimana nasib ayah tunggal dan anaknya yang lucu ini? Hal inilah juga yang akan menjadi salah satu prediksi konflik saya nantinya. Jadi, tetap terusin membacanya, ya.

 

  1. Yoo Yeon Seok berperan sebagai Ahn Jeong Won

yoo yeon seok hospital playlist 2

Yoo Yeon Seok juga akan kembali berperan sebagai dokter anak yang baik hati juga religius Ahn Jeong Won. Diceritakan pada musim pertama, kalau dokter Ahn Jeong Won, tidak jadi mendaftar menjadi pastur, karena jatuh cinta dengan asisten dokter Jang Gyeo Wool (tetap diperankan oleh Shin Hyun Bin).

Melihat hubungan mereka berdua yang sedang manis, wajar bila penggemar sangat menantikan kelanjutan dari hubungan Ahn Jeong Won dan Gyeo Wool di Hospital Playlist 2.

 

  1. Jung Kyung Ho berperan sebagai Kim Jun Wan

jung kyung ho hospital playlist 2

Dokter bedah jantung yang terlihat dingin dari luar, tapi sebenarnya memiliki hati yang lembut nan romantis Kim Jun Wan, juga kembali diperankan oleh Jung Kyung Ho.

Banyak yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah cinta antara dokter Kim Jun Wan dan adiknya dokter Lee Ik Joon, yaitu Lee Ik Soon (diperankan kembali oleh Kwak Sun Young). Kemesraan yang mereka berdua tampilkan dalam Hospital Playlist musim pertama sempat membuat penggemar baper (terbawa perasaan).

 

  1. Kim Dae Myung berperan sebagai Yang Seok Hyeong

kim dae myung hospital playlist 2

Dokter kandungan yang kikuk, tapi sangat peduli dengan pasiennya Yang Seok Hyeong kembali diperankan oleh Kim Dae Myung. Kembali didapuk sebagai dokter yang pemalu, tapi jago main drum ini kembali membuat Kim Dae Myung bersemangat.

Dirilis dari soompi.com (23/04/2021), saat diwawancarai oleh TVN tentang bagaimana perasaan Kim Dae Myung saat diminta kembali berperan sebagai Yang Seok Hyeong, ia berkomentar, “Saya sangat senang. Saya pikir itu satu-satunya cara yang tepat untuk mengatakannya.” Dia menambahkan, “Momen bahagia lainnya telah datang kepadaku lagi.”

 

  1. Jeon Mi Do berperan sebagai Chae Song Hwa

jeon mi do hospital playlist 2

Satu-satunya wanita dalam persahabatan para dokter spesialis dalam Hospital Playlist ini adalah dokter Chae Song Hwa, seorang dokter bedah otak dan syaraf. Peran ini pun kembali diberikan kepada aktris Jeon Mi Do.

Salah satu yang membuat penasaran para penggemar adalah apakah Chae Song Hwa akan menerima pernyataan cinta Lee Ik Joon? Buat sahabat Lithaetr, yang lupa bagaimana adegan pernyataan cintanya Lee Ik Joon, silakan lihat cuplikannya berikut ini,

Selain pemeran-pemeran utamanya yang tetap sama, beberapa pemeran pendukungnya pun juga sama seperti Kim Hae Sook, Jung Moon Sung, Shin Hyun Been, Kwak Sun Young, Ahn Eun Jin, Moon Tae Yoo, Choi Young Joon, Ha Yoon Kyung, dan Kim Jun.

Itulah pemeran dalam Hospital Playlist 2. Lalu, kira-kira konflik apa saja yang akan dibahas pada Hospital Playlist 2, ya?

 

5 Prediksi Konflik Hospital Playlist 2

Seperti yang sudah sedikit saya bahas di atas, ada beberapa rasa penasaran para penggemar drakor terhadap konflik dalam Hospital Playlist 2. Kira-kira apa saja konflik yang akan dibahas nanti? Menurut pengamatan pribadi saya, inilah beberapa prediksinya,

  1. Kelanjutan hubungan asmara antara Ahn Jeong Won dan Gyeo Wool

Bagi yang sudah menonton Hospital Playlist musim pertama, pasti episode 12 adalah episode terbaper, khusunya buat penggemarnya dokter Ahn Jeong Won. Mengapa? Sebab dari awal cerita diceritakan kalau dokter Ahn Jeong Won ini adalah orang yang begitu religius, karena ia memiliki cita-cita ingin menjadi pastur.

Kakak-kakak dokter Ahn Jeong Won juga mengabdikan dirinya kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga ia pun berkeinginan hal yang sama. Akan tetapi, sang ibu yang bernama Jeong Ro Sa (diperankan juga oleh Kim Hae Sook), yang juga selaku pemegang saham terbesar di rumah sakit Yulje, berharap kalau putra terkecilnya itu bisa menjadi direktur rumah sakit tersebut, seperti almarhum ayahnya dulu.

Oleh karena itu, si ibu senang sekali kalau ada wanita yang bisa membuat anaknya jatuh cinta. Di episode terakhir Hospital Playlist musim pertama keinginan sang ibunda terwujud, dokter Ahn Jeong Won jatuh cinta kepada asisten dokter Gyeo Wol.

Nah, prediksi konflik yang akan dibahas di Hospital Playlist 2 ini adalah bagaimana perkembangan hubungan mereka. Apakah hubungan mereka tetap manis atau ternyata mengalami pasang surut sehingga membuat mereka semakin paham apa itu cinta.

 

  1. Kelanjutan hubungan asmara antara Kim Jun Wan dan Lee Ik Soon

Salah satu pasangan yang sedang mengalami pasang surut soal cinta adalah pasangan Kim Jun Wan dan Lee Ik Soon. Di pertengahan episode diperlihatkan bagaimana pasangan ini memiliki hubungan yang manis.

Bahkan, setelah operasi dokter Kim Jun Wan, menyempatkan telepon Lee Ik Soon, sehingga hampir ketahuan oleh kakaknya Lee Ik Joon. Kalau lupa, boleh banget lihat adegan ini,

Akan tetapi, di episode akhir pasangan ini harus terpisah karena Lee Ik Soon ditugaskan untuk sekolah lagi di luar negeri. Itulah mengapa saya memprediksi kalau Hospital Playlist 2 akan membahas soal konflik ini.

 

  1. Apakah akan ada pasangan baru di Hospital Playlist 2

Untuk poin ketiga ini, saya memprediksi kalau Hospital Playlist 2 akan membahas soal hubungan antara Chae Song Hwa dan Lee Ik Joon. Selain itu, saya pun juga memprediksi kalau akan ada kejutan dalam hubungan dokter Yang Seok Hyeong dan asisten dokter Chu Min Ha (masih diperankan oleh Ahn Eun Jin).

Agar hubungan persahabatan 20 tahun tetap harmonis, akan lebih aman kalau dokter Yang Seok Hyeong juga punya pasangan. Mengapa? Sebab kalau semisal Chae Song Hwa dan Lee Ik Joon memilih menjalin kasih, sementara Yang Seok Hyeong masih sendiri, saya merasa akan ada sedikit konflik dalam persahabatan mereka.

Lo, kok bisa? Sebab, dalam Hospital Playlist 1 sempat diceritakan kalau Yang Seok Hyeong pernah menyukai Chae Song Hwa, tapi pernyataan cintanya ditolak. Biar kondisi persahabatan kelima dokter aman, akan lebih baik kalau semua punya masing-masing, setuju?

 

  1. Bagaimana keseruan antara Lee Ik Joon dan putranya

kim jun hospital playlist 2

Salah satu yang membuat Hospital Playlist ini tambah manis adalah kelucuan yang terjadi antara dokter Lee Ik Joon dengan putranya, Lee Woo Joo. Jadilah penggemar ingin melihat kembali keseruan apa saja yang akan terjadi diantara mereka berdua.

 

  1. Lagu-lagu yang akan dimainkan oleh para dokter

Selain cerita yang memang menarik, lagu-lagu dalam Hospital Playlist juga dinanti-nanti oleh penggemar. Makanya prediksi saya, Hospital Playlist 2 juga akan menyajikan lagu-lagu yang keren.

Buat sahabat Lithaetr yang penasaran bagaimana cuplikan Hospital Playlist 2, silakan lihat potongan adegannya di sini,

Itulah sedikit prediksi saya tentang konflik apa saja yang akan dibahas dalam drakor Hospital Playlist 2. Sahabat Lithaetr, ada yang sudah nonton dan juga menantikan Hospital Playlist 2? Silakan berikan tanggapannya, ya. Terima kasih.

37 pemikiran pada “5 Prediksi Konflik Hospital Playlist 2”

  1. kalo film korea itu nggak mudah loh ditebak endingnya. kebanyakan salah prediksi terus molly atau emang kurang jago aja ya

    Balas
  2. semula saya maju mundur mau nonton Hospital Playlist

    hanya gara gara nggak suka Jo Jung Suk

    ternyata emejing, sejak episode awal, nggak mau brenti nontonnya, hahaha

    Jo Jung Suk bisa jadi ayah yang keren ya?

    Balas
  3. dari trailernya hospital playlist 2 ini kayakya seru ya mba…apalagi Jeon Mi Do kok cuantikk suka ama hair cut dan colournya di serial ini..hihiihih… satu2nya cewek dalam serial ini kerennnn polll…kudu liat ini makasih infonya mbaa…

    Balas
  4. Hospital Playlist aku cuma bertahan sampai episode 3 aja, mba
    terlalu slow konfliknya menurutku
    Bukan genreku sih kayaknya

    Tapi kata temen-temenku sih baguss, heart-warming
    Aku lebih suka yang ada actionnya, hihihi

    Balas
    • Hehehehe. Suka yang menegangkan berarti kak. Saya suka HP soalnya mereka berani totalitas untuk aktingnya. Selain berakting, para pemain harus main musik, ini yang keren

      Balas
  5. wuaaah gak bisa nih aku ninggalin drama perdokteran yang satu ini
    udah pada cakep2 ya, konfliknya rumiiit
    kan jadi penasaran
    juga pengen tahu sih how dunia medis itu
    hmm boleh juga

    Balas
  6. Yang session 1 aja belum nonton..makin penasaran ada prediksi session 2 nya nih… Cerita tentang rumah sakit dan dinamikanya tuh selalu menarik ya… udah banyak contoh2 drama/film yang latar belakangnya rumah sakit dan profesi dokter

    Balas
  7. Melihat potensi konflik, dan dunia kedokteran yang dibahas, drama yang satu ini sangat menarik. Saya suka detail yang diberikan di drakor. Mereka tidak main-main saat membuat karya. Keren

    Balas
  8. Aku kira drama ini gak berseri. Eh ternyata ada lanjutannya.

    Belum sempat nonton yang kedua sih. Baru nonton yang playlist 1. Itu pun gak sengaja karena trending do twitter wkwk

    Balas
  9. Gak sabar menanti hospital playlist 2 ini. Xixixi.. baca prediksi mbak rahma, saya jadi ikut menerka-nerka juga. Tapi diluar itu drama ini ringan dan minim konflik, lumayan banget buat selingan aku yang suka nonton genre thriller

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.