Just My Pensive
Musik Hiburan Karya KecilQ

Comeback 2PM Hadirkan Nostalgia

Comeback 2PM Hadirkan Nostalgia

Lithaetr

Seorang IRT yang cinta menulis dan sedang belajar mendesign. Mantan wartawan Media Indonesia dan asistant produser di RCTI

Related Posts

26 Comments

  1. @nurulrahma

    Yeayyy, seruuu banget ini Mbaaa lagu2nyaaa
    aku kayaknya bisa joget zumba pakai lagu 2PM deh
    Membangkitkan semangaaattt dan mood booster banget!

    1. Lithaetr

      Ih, bisa banget. Sok atuh dipakai lagunya buat ngezumba, hehehe. Sehat dapat dan bonus menaikkan moodbooster juga

      1. Lia Yuliani

        Wah, 2PM comeback. Udah ditunggu-tunggu pasti sama penggemarnya. Saya lihat salah satu videonya, koreografi mereka keren. Meski udah kehilangan leadernya dulu, moga setelah ini karier mereka naik lagi dan sukses

        1. Lithaetr

          Iya kakak. Setidaknya bisa membuat penggemar lama bisa terobati kangennya

  2. Ririn Wandes Melalak Cantik

    Seketika memori kembali ke jaman perkuliahan dulu deh melihat 2PM yang mana beberapa teman sekelas sangat tergila-gila dengan mereka. Akhirnya akan kembali pasti menjadi kebahagiaan tersendiri untuk para fans nih.

    1. Lithaetr

      Yang pasti bagi para fans, idola itu akan ditunggu karya-karya berikutnya.

  3. Maria Soemitro

    keren ya 2 PM, 5 tahun hiatus, dan boom …disambut penggemarnya

    selalu kompak , tentunya terlepas kasus Jaebeom

    dan Taecyeon yang bisa berdiri di dua kaki sebagai penyanyi dan aktor

    1. Lithaetr

      Betul mbak, mereka tetap kompak dan bisa membuktikan kalau karyanya setelah hiatus tetap keren dan pastinya ditunggu para fans

  4. Sumiyati Sapriasih

    Keren ya 2 PM mereka selalu kompak dan bisa membuktikan kalau karya hiatus 5 tahun bombastis saluuuut

    1. Lithaetr

      Betul mbak. Walaupun sempat hiatus, tapi tetap bisa comeback dengan luar biasa

  5. omnduut

    Aslinya aku gak ngeh sama grup ini. Tapi aku tahu ini femes sebab aku pernah foto bareng patung lilinnya di Madame Tussaud Bangkok 2013 lalu. Jelas hanya grup yang beken yang dibuat patung lilinnya kan haha. Jadi pengen dengerin lagu-lagunya buat nostalgia.

    1. Lithaetr

      Iya kakak, mereka cukup famous. Silakan dicoba dengerin lagunya, sekalian mengenang waktu jalan-jalan ke Bangkok

  6. annienugraha

    Saya sudah 53 tapi tetap memanggil aktor-aktor yang usianya jauh di bawah saya sebagai OPPA. Bukan karena tidak menyadari gap usia tapi panggilan tersebut sebagai penghormatan. Karena gak mungkin kan manggil mereka Dek atau Nak karena mereka bukan adik atau anak saya hahahaha. Jadi untuk saya panggilan tertentu adalah satu penghormatan atas seseorang. Sepertinya misalnya guru yang saya tahu usianya sebenarnya jauh tapi tetap saya panggil Mas/Mbak bahkan Bapak/Ibu.

    Saya baru ini loh tahu 2PM. Ternyata keren juga ya prestasi mereka. Semoga dengan hadirnya mereka kembali ke dunia entertainment, dunia KPop akan semakin semarak.

    1. Lithaetr

      Bisa mbak, betul oppa sebagai penghormatan semata. Saya akhirnya lebih memilih menyebutkan namanya saja. Kalau semisal enggak tahu ya, nama grup atau drakornya saja, hehehe. Biasa nama lalu ditambahkan si, di belakang namanya, ini sama seperti tuan atau nona.

  7. Fenni Bungsu

    Kalau untuk K-Pop daku ndak banyak tahu. Namun melihat perjalanan 2PM, mantap juga dengan menghasilkan karya yang banyak disuka penggemarnya

    1. Lithaetr

      Dia termasuk yang berjuang saat hallyu star baru berjalan, mbak. Memang saat belum sebooming sekarang.

  8. Dian

    meski ada kasus dan kehilangan leader nggak membuat 2PM berhenti berkarya ya mbak
    mereka tetap comeback demi para fans nya

    1. Lithaetr

      Betul, cobaan itu biasa. Yang penting tetap berkarya

  9. Moch. Ferry DC

    Sepertinya penggemar akan senang jika kehadiran grup lamanya eksis kembali.

    1. Lithaetr

      Biasanya demikian kakak, hehehe.

  10. Wahid Priyono

    Suka sekali sama orang2 yang terus berkarya tanpa batas seperti group 2pm ini… kita harus mencontoh mereka karena banyak karya yang tercipta.

    1. Lithaetr

      Betul kakak. Perlu belajar untuk terus berkarya dan berkarya

  11. Katerina

    Aku tahu 2PM ini sejak ngikutin personilnya Tachyeon main di Vincenzo sebagai bos babel. Ada games antara Joongki dan Yeonbeen nebak lagu 2PM, dari sana jadi tahu. Trus di TikTok sering lewat Tachyeon ngedance. Kalau yang lainnya belum pernah lihat. Kalau videonya pernah sekali liat, ternyata memang penyanyi2 dengan tarian enerjik ya.

    1. Lithaetr

      Betul Kakak, 2PM termasuk inovator untuk tarian enerjik

  12. nyi Penengah Dewanti

    Cukaeee 2PM akhirnya ya, aku jarang ngikutin KPOP sih mbak lebih ke drakornya ama film
    Taeyon nih yang sering kutonton dia debut terus drakornya terakhir vincenzo

    1. Lithaetr

      Sebenarnya ada anggota 2PM yang juga berakting selain Taecyeon

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.