Just My Pensive
Bollywood Hiburan I Caught Myself Inspirasi

5 Hikmah Kehidupan ala Film Bollywood Hichki

5 Hikmah Kehidupan ala Film Bollywood Hichki

Lithaetr

Seorang IRT yang cinta menulis dan sedang belajar mendesign. Mantan wartawan Media Indonesia dan asistant produser di RCTI

Related Posts

14 Comments

  1. Wahid Priyono

    Kasih sayang orang tua sepanjang hayat. Bahkan yang sudah bersuami istri saja kadang masih satu rumah dan makan bareng. Itu artinya orang tua begitu besar jasa2nya yang tak pernah kita lupakan. Film bollywood hichki ini bagus ya karena banyak pesan moral yang bisa diambil. Makasih kak reviewnya, sudah kubaca.

    1. Lithaetr

      Terima kasih juga kakak Wahid, sudah berkenan mampir dan membaca

  2. Fadli

    Temanya menarik, seingat saya tidak hanya film ini dari perfilman Bollywood yang mengambil tema pendidikan. Ide-ide ceritanya barangkali terkesan didramatisir, tapi secara umum masalah tidak baiknya hubungan murid dan guru memang banyak terjadi di lapangan

    1. Lithaetr

      Betul Uda ada beberapa film Bollywood yang mengambil tema pendidikan. Kayak 3 idiot juga. Hubungan murid dan guru ini memang harus dengan adab baik, biar berkah ilmunya

  3. hendrasuhendra176

    Saya udah beberapa kali nonton film ini. Alur ceritanya bagus banget. Beda dari kisah percintaan film India lainnya. Lagunya juga cukup menguras air mata. Pokoknya keren deh filmnya.

    1. Lithaetr

      Wah, mas hendra ternyata suka film Bollywood Hichki juga nih. Makasih udah mampir ke ulasan saya

  4. Lidia Hayaty

    Nonton film ini dari awal udah melow banget terharu sama peran rani. Sarat nilai kehidupan banget film Hichki ini rekomended untuk masuk list tontonan.

    1. Lithaetr

      Ya mbak Lidia. Cocok banget buat dikaji lebih jauh bersama keluarga, saudara, dan teman-teman

  5. Mutia Ramadhani

    Kuch kuch hota hai Raniiiiii. Kekekeke. Ya Allah, kayaknya Bollywood terakhir yg kutonton itu judulnya kalo gak salah Barfi. Kayaknya udah ketinggalan jauh aku say. Menarik ulasannya. Apalagi pemeran utamanya beuuuh.

    1. Lithaetr

      Itu dia uni Mute, karena sudah lama tak nonton film Bollywood jadilah kayak nostalgia nonton ini. Jadi pengen mengulaa film Bollywood lainnya ini, hehehe

  6. Muna Hidayat

    Saluuutt bangettt sama orangtua yang punya kepercayaan penuh terhadap anak, terlebih ketika anaknya diberi keistimewaan lain daripada yang lain.
    Suuusah banget loh itu. Karena orangtua kadang masih sering punya banyak ekspektasi ke anak.
    Hiks.. Jadi sedih.

    1. Lithaetr

      Betul mbak. Makanya lewat film Bollywood Hichki ini saya kembali mengevaluasi diri sebagai orang tua, agar bisa mengembangkan kemampuan anak sesuai renjana mereka

  7. Bang Doel

    Film India semakin kesini temanya asyik ya. Gak monoton. Saya juga semakin suka nontonnya. Dan hei ada Rani Mukherjee yang semakin berumur di film Hichki. Pilihan aktingnya kini yang berkarakter.

    1. Lithaetr

      Betul bang doel. Film Bollywood juga ada yang bagus tema ceritanya. Selain tetap masih jualan nyanyian dan joget, tapi sudah mulai mengangkat pesan-pesan kehidupan

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.