5 Manfaat Gunakan Jasa View Untuk Sosial Media

5 Manfaat Gunakan Jasa View Untuk Sosial Media

manfaat gunakan jasa view

 

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia lifestyle, parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Di era digital seperti sekarang, bekerja sebagai konten kreator bukanlah hal baru, justru pekerjaan kekinian ini malah menjadi salah satu profesi menjanjikan asal bisa mendapatkan banyak pengunjung.

Jumlah pengunjung atau penonton (viewer) yang banyaklah itulah nantinya akan mendatangkan penghasilan. Bagi konten kreator pemula, sebagai awalan mendatangkan orang yang melihat (view) konten kita pastinya tidak mudah.

Salah satu agar konten kreator pemula bisa mendatangkan orang-orang yang melihat konten adalah dengan menggunakan jasa view. Memang apa sih, manfaat menggunakan jasa view dan kira-kira jasa view yang seperti apa nan menjadi rekomendasi? Tetap terusin membacanya di sini ya, sahabat Lithaetr.

Mengenal apa itu jasa view dan Engagement Rate (ER)

apa itu er

Mengapa sih, jumlah orang yang melihat konten seorang konten kreator begitu penting? Ya, karena jualannya di situ. Semakin banyak yang lihat maka penghasilan pun dihasilkan. Oleh karena itu, sosial media marketing, seperti menggunakan jasa view diperlukan sebagai seorang pemula agar meningkatkan engagement rate (ER).

Di sosial media ER inilah yang menjadi nilai kalau konten-konten kita bagus dan bisa berpenghasilan dari situ. Apa itu ER? ER itu adalah rasio antara orang-orang yang berinteraksi (like, comment, share) dengan postingan kita di media sosial terhadap jumlah total orang yang melihat postingan tersebut.

Biar ER kita baik maka kita perlu yang namanya sosial media marketing, seperti jasa view untuk meningkatkan ER sosial media kita yaitu Instagram, Facebook, Youtube, Twitter, TikTok, dan lain sebagainya.

Bila ER kita bagus, ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan, lho. Apalagi saat ini mendapatkan penghasilan sebagai konten kreator sangat terbuka lebar, setuju kan, kalau menjadi Youtuber itu keren? Maka boleh kok, kita menggunakan jasa jam tayang Youtube, sebagai awalan agar membentuk ER yang baik.

 

Manfaat menggunakan jasa view di sosial media

Kalau kita memiliki ER yang baik, inilah beberapa manfaat nan kita dapatkan,

  1. Membangun branding image

Sebagai pemula, hal pertama yang perlu kita bangun adalah branding image. Hal itu diperlukan agar bisa membangun kepercayaan kepada target pasar agar terus berkunjung, melihat, dan berinteraksi dengan konten-konten kita.

  1. Semangat untuk membuat konten dengan baik

Kalau kita menggunakan jasa view dan sedang berusaha membangun branding image, berarti kita baru menanam modal usaha untuk konten-konten kita, maka agar tidak menjadi rugi dan sia-sia, kita menjadi terpacu untuk terus membuat konten dengan baik.

Tentu saja bila kita semangat untuk membuat konten dengan baik, harapannya secara alami, kita bisa mendatangkan viewers untuk konten-konten yang sudah dibuat dan ER semakin baik.

  1. Berpenghasilan dari media sosial

Seperti yang sudah sering saya singgung di atas, menjadi seorang konten kreator nan berhasil ya, bisa berpenghasilan dari konten-kontennya. Apalagi sudah menjadi rahasia umum sekarang kalau profesi konten kreator ini menjanjikan berpenghasilan besar.

  1. Berkesempatan promosi kebaikan

Memiliki branding image baik, bisa lho, kita gunakan media sosial kita untuk sarana promosi kebaikan. Sekali-sekali ajaklah penonton konten kita untuk berbuat kebaikan, misalkan untuk buanglah sampah pada tempatnya, hemat air dan listrik, dan lain sebagainya.

  1. Mendapatkan ER baik di sosial media

Menggunakan jasa view tujuannya adalah mendapatkan ER baik, karena itu manfaat terpenting dari penggunaan jasa media sosial marketing seperti ini adalah interaksi positif dari para pengunjung sosial media kita.

Itulah mengapa alasan kuat kita untuk menyewa jasa view terpercaya untuk melakukan hal tersebut. RajaKomen.com adalah perusahaan periklanan yang dapat membantu para pengusaha daring atau para konten kreator pemula untuk membangun ER sosial medianya menjadi baik.

Pemilik akun konten kreator atau para pengusaha daring yang ingin dikomentari positif oleh netizen yang ada di Indonesia untuk media sosialnya seperti Instagram, Youtube, dan lain sebagainya, bisa banget lho, menghubungi RajaKomen.com.

Dengan meningkatkan engagement rate (ER) di sebuah postingan media sosial, akan membuat akun kita menjadi lebih populer. Sebuah produk atau merek ingin merekrut kita biasanya melihat ER si konten kreator sebelum mengajak kerjasama.

Yuk, kalau mau berpenghasilan sebagai konten kreator pemula, enggak ada salahnya lho, ngeluarin modal dengan menyewa jasa view seperti RajaKomen.com biar ER kita baik. Buat sahabat Lithaetr, yang sudah merasakan berpenghasilan dari sosial media yuk, sharing. Ceritakan pengalaman sahabat, di kolom yang tersedia, ya. Terima kasih.

28 pemikiran pada “5 Manfaat Gunakan Jasa View Untuk Sosial Media”

  1. Kayaknya jasa view ini bukan hanya dimanfaatkan oleh pemula saja, tapi yang sudah lebih dulu terjun dalam dunia content creator pun terkadang menggunakan jasa view ini. Harus jeli juga sih memilih jasa view, jangan sembarangan, nanti malah berimbas buruk terhadap akun yang kita kelola. Very nice info Mba Talita….

    Balas
  2. Ternyata bukan rahasia lagi ya memakai jasa view ini..
    Mereka yang sudah senior di bidangnya pun kadang masih butuh jasa view. Apalagi aku yang masih remahan rempeyek wkwkwk sangat butuh sekali jasa view ini 😀

    Balas
  3. Ini sangat membantu pastinya dengan adanya jasa view. Sehingga ER postingan di media sosial bisa sesuai harapan

    Balas
  4. Wah iya, influencer butuh ya jasa review seperti ini
    Biar bisa meningkatkan performa ER nya
    Kan kalo ER tinggi, makin banyak job jadinya

    Balas
  5. Pernah denger perihal jasa view ini
    Tp blom secara detail.
    Selalu ada timbal balik selama tdk merugikan org lain tampaknya jasa view ini bisa di manfaatkan secara benar dan baik

    Balas
  6. Aku juga make nih jasa view khusus untuk di IG. Tujuan utamanya ya untuk mendapatkan like biar branding diri OK juga buat meningkatkan ER. hehe

    Balas
  7. Kalau ingin bekerja sebagai influencer atau content creator emang nggak mudah. Nggak serta merta bakal punya banyak viewer. Sebagai awal mungkin memang sebaiknya minta bantuan sama jasa view dulu kali ya.

    Balas
  8. ER di sosial media kita emang penting banget ya mbak, karena itu juga menunjukkan seberapa aktif kita berinteraksi di sosmed itu sendiri, dan makasih banyak infonya ya mbak sangat membantu sekali kalo pas aq butuh view dan komen di medsos, karena selama ini masih dilakukan secara manual aja

    Balas
  9. Wah, asik banget zaman sekarang ada yang bisa bantu dengan view konten menggunakan RajaKomen.com
    Ini sometimes dibutuhin banget sih.. Bukan hanya ngobrolin soal ER yang baik dan sosmed yang terjaga kredibilitasnya, tapi juga demi memuaskan dan menghormati klien yang sudah meng-hire dan mempercayakan kita dengan produk atau jasanya.

    Balas
  10. Iyaa sekarang tuh ER menjadi sebuah tolak ukur betapa engaging-nya sebuah akun. Karena dari ER itu brand bisa liat kita sebenarnya mampu berinteraksi dengan baik ga ya di sosmed.

    Balas

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.