Mari Masuki Dunia Parenting, Inspirasi, dan Hiburan

Sumber gambar : cnnindonesia.com Drama   While You Were Sleeping baru saja tamat. Namun beberapa kdrama lovers belum bisa move on dari...

Drama Tamat, Cinta Pun Kandas

Sumber gambar : cnnindonesia.com
Drama While You Were Sleeping baru saja tamat. Namun beberapa kdrama lovers belum bisa move on dari chemistry akting yang dibangun oleh kedua pemeran utamanya. Yaitu, Lee Jong Suk dan Suzy. Banyak yang menilai kalau akting keduanya memiliki ikatan kuat dan cocok sebagai pasangan kekasih. Oleh karena itu, banyak yang berkeinginan kalau Jong suk dan Suzy bisa seperti song song couple.

Apalagi setelah drama While You Were Sleeping ini tamat, tersebar pula berita putusnya hubungan asmara antara Suzy dengan Lee min ho. Berita putusnya hubungan kedua super star Korea ini pun menjadi trending topik di Korea.

Kandasnya hubungan cinta antara Suzy dan Lee min ho, sudah dikonfirmasi oleh pihak agensi mereka masing-masing. Pihak agensi mengatakan karena alasan pribadilah mereka berpisah. Nama Jong suk pun ikut tersangkut dalam selesainya hubungan cinta Suzy dan Lee min ho ini.
Sumber gambar : instagram.com-skuukzky
Sumber gambar : instagram.com-skuukzky
Sumber gambar : instagram.com-skuukzky
Sumber gambar : instagram.com-skuukzky

Spekulasi tersebut beredar karena postingan Suzy di instagramnya yang belakangan ini sering memposting foto dirinya berdua dengan Jong suk. Memang foto tersebut diposting oleh Suzy demi mempromosikan drama mereka yang baru saja tamat. Tetapi banyak penggemar yang bilang kalau chemistry mereka dalam drama tersebut terlihat natural.
Lalu, benarkah kandasnya cinta Suzy dan Lee min ho, karena Lee Jong suk? Kalau kpopers sendiri lebih senang Suzy bersama dengan siapa ya?
Sumber referensi dari cnnindonesia.com (16/11/2017 & 17/11/2017).

0 coment�rios:

Yuk, kita berdiskusi di sini ☺đź’•. Terima Kasih.

Karya Antologiku

My Community

Teman-Teman SehatiQ