Just My Pensive
catatan pena coretan kecil Inspirasi Karya KecilQ Literasi My Great Experience My thought and my opinion

Ramadhan Pergi-Ku Tak Mau Kembali Lalai

Ramadhan Pergi-Ku Tak Mau Kembali Lalai

Lithaetr

Seorang IRT yang cinta menulis dan sedang belajar mendesign.

Related Posts

22 Comments

  1. Yeni Sovia

    Aku ngerasa ramadhan ini bikin aku blum maksimal mba. Ini juga jadi PR sendiri buat aku untuk memperbaikinya hiks. Oh ya ngomong-ngomong aku juga ikut nubar juga dengan penerbit rumedia juga.

    1. Lithaetr

      Iya mba, saya juga merasa masih harus diperbaiki kembali masalah kekhusyukan dalam beribadahnya. Semoga setelah ini kita isa lebih baik lagi ya, mba. Aamiin

  2. Mporatne

    Ada cerita di balik semua ini. Mpo pastinya jadi lebih banyak belajar dan banyak dekat sama allah. Apalagi soal makanan jadi coba resep baru gara gara ramadhan. Semoga bertemu ramadhan tahun depan.

    1. Lithaetr

      Aamiin, semoga masih bisa dipertemukan dengan Ramadhan tahun depan. Semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya.

  3. Okti Li

    Semoga Bulan Ramadhan yang akan datang kita masih diberi waktu serta kesempatan sehingga masih bisa menjalankan ibadah. Semoga Ramadhan nanti, kondisi sudah lebih baik. Aamiin…

    1. Lithaetr

      Aamiin aamiin ya Rabbal’alamin. Semoga Allah masih memberikan kesempatan untuk berjumpa dengan Ramadhan yang lebih baik lagi di tahun depan.

  4. Maria G Soemitro

    Makjleb deh
    Menyegerakan berbuat kebaikan jadi pekerjaan rumah buat saya
    Gara gara pernah salah memberi, jadi kerap mikir 2 kali.
    Dulu pernah ngasih sedekah ke pemulung perempuan (saya ga mau ngasih ke pengemis), eh ga taunya tangan kiri si pemulung sedang pegang rokok

    1. Lithaetr

      Memang terkadang niat baik, enggak selalu sesuai harapan kakak. Tapi setidaknya, niat tersebut sudah menjadi pahala, InsyaAllah. Jangan berpikir dia (orang yang kita kasih) nanti mau memanfaatkan dengan seperti apa. Kita kasih saja, lalu lupakan. Ini juga masih PR buat saya pribadi

  5. Lucky Caesar Direstiyani

    Udah rindu banget sama bulan Ramadhan mbaak litha, huhu semogaa amalan baik yg kita kerjakan di bulan Ramadhan bisa kita maksimalkan lagi di bulan-bulan setelah ramadhan yaa. . .sepakat jugaa mbak kalau kita sebaiknya ndak menunda-munda melakukan kebaikan. Lebih cepat direalisasikan, maka lebih baik lagi ☺️

    1. Lithaetr

      Aamiin. Semoga kita selalu bisa lebih baik lagi setiap harinya

  6. Lia Yuliani

    Ah, iya, ya, berasa banget Ramadan kemarin kurang maksimal ibadahnya. Padahal Bulan suci kemarin kan istimewa banget, aku pun merasa lalai, Mbak. Moga masih diberikan kesempatan buat bertemu kembali Ramadan tahun depan. Aamiin

    1. Lithaetr

      Aamiin aamiin ya Rabbal’alamin. Semoga masih diberikan kesempatan untuk terus memperbaiki diri. Semoga bisa mendapatkan hadiah terindah berikutnya ya, mbakku

  7. Dian

    Ah iya sedih..
    Belum bisa memanfaatkan ramadan dgn maksimal kemarin

    1. Lithaetr

      Semoga kita bisa diberikan kesempatan untuk terus memperbaiki diri dan masih diberikan kesehatan hingga berjumpa di Ramadhan tahun depan, aamiin

  8. Shyntako

    Alhamdulillah ramadhanku tetap produktif mba, cuma rasanya kok masih rindu yaa sama suasana ramadhan walopun kali ini beda dibanding sebelum-sebelumnya. Semoga berkah ramadhan, pandeminya cepet selesai yaa, biar bisa kembali normal semuanya

    1. Lithaetr

      Alhamdulillah, aamiin aamiin ya Rabbal’alamin . Semoga kita masih diberikan kesempatan untuk terus memperbaiki diri menjadi lebih baik, aamiin.

  9. Hidayah Sulistyowati

    alhamdulillah selama ramadan kemarin saya malah sibuk dengan kegiatan yang semoga bermanfaat. Karena pandemi ternyata ngaruh banget, saya juga lebih banyak waktu untuk tadarus. Tapi harapannya sih semoga ramadan tahun depan dalam keadaan yang lebih baik lagi

    1. Lithaetr

      Aamiin aamiin ya Rabbal’alamin. Semoga kita masih diberikan waktu, kesehatan, dan kesempatan untuk kembali berjumpa di Ramadhan tahun depan dengan kondisi yang jauh lebih baik, aamiin .

  10. Ratna Kirana

    Ramadhan kali ini memang berbeda sih, terasa sunyi tapi membekas di hati, insyaa Allah mendapat barokahnya ya..

    1. Lithaetr

      Aamiin aamiin ya Rabbal’alamin. Insyaallah berkah ya, mba.

  11. Helen fetriani

    Self reminder juga buat saya ini. Nambah usia, muhasabah diri harus makin di tambah. Bayangkan umur kita tak pernah tau jadi siapkan bekal sebaik2 nya. Makin berumur makin mau ketemu lailatul qodar. Makin menikmati ramadhan. Semoga selalu jadi insan istiqomah

    1. Lithaetr

      Aamiin aamiin ya Rabbal’alamin. Semoga semakin lebih baik ke depannya dan istiqomah ya, mba. Yuk, sama-sama belajar dan semangat untuk terus memperbaiki diri.

Leave a Reply