Pond’s, Merk Serum Pencerah Wajah Terbaik

Pond’s, Merk Serum Pencerah Wajah Terbaik

merk serum pencerah wajah

 

Assalamualaikum Sahabat Lithaetr, mari masuki dunia lifestyle, parenting, inspirasi, dan hiburan (musik, film, buku, dan drama Korea).

Memasuki usia 30-an membuat saya lebih memerhatikan kesehatan, termasuk menggunakan merk serum pencerah wajah terbaik. Mengapa saya mulai memerhatikan apa yang saya konsumsi untuk tubuh? Karena bagi saya mencegah lebih baik daripada mengobati.

Soalnya saya sadar masih banyak kebiasaan buruk yang dilakukan dan bisa mengganggu kesehatan. Memang kebiasaan buruk apa sih, yang masih saya lakukan? Terusin membacanya di sini yuk, sahabat Lithaetr.

Kebiasaan buruk saya

penyebab wajah kusam

Saya yang agak tomboi, terkadang masih suka cuek soal penampilan. Oleh karena itu, saya masih tidak disiplin menggunakan sunblock, padahal ini bisa mengganggu masalah kesehatan, termasuk mengurangi kecerahan wajah saya.

Dahulu saya itu tidak terlalu suka makan buah dan sayur, baru setelah memiliki anak saya memaksa diri agar terus mengonsumsi sayur serta buah. Sahabat lithaetr, pasti tahu kan, manfaat sayur dan buah untuk tubuh? Iya, dulu saya hanya suka makan kering-keringan (istilah buat orang tak suka makan sayur dan buah).

Lalu, satu lagi kebiasaan buruk saya itu suka begadang. Saya suka membaca dan menonton, hingga larut malam. Yang ternyata kebiasaan begadang ini sangat tidak baik bagi tubuh, termasuk bisa mengurangi kecerahan wajah.

Saya sadar betul kalau kebiasaan buruk saya ini tidak bisa diteruskan dan harus diubah. Apalagi bila saya ingin memiliki usia yang bermanfaat dan berkah. Agar saya sehat dan tetap memiliki wajah yang cerah, pelan-pelan Lithaetr melakukan beberapa cara.

 

Cara mencerahkan wajah lewat kegiatan sehari-hari yang baik

Ternyata ada juga beberapa cara sederhana yang bisa kita lakukan sehari-hari yang baik untuk kesehatan termasuk wajah kita tetap cerah. Inilah caranya,

  1. Lindungi kulit dari sinar matahari dan sinar biru

Walaupun kita jarang keluar rumah karena pandemi, kita tetap harus menggunakan serum-serum yang bisa mengamankan kulit wajah kita dari serangan sinar matahari dan sinar biru. Apakah sinar biru itu? Sinar biru ini adalah paparan sinar yang dihasilkan dari barang-barang elektronik seperti televisi, komputer, laptop, gawai, dan lain sebagainya.

 

  1. Konsumsi buah dan sayur secara teratur

Jika ingin sehat ya, sebaiknya makan-makanan yang baik seperti buah dan sayur. Ada beberapa contoh buah dan sayur yang baik untuk mencerahkan wajah kita, seperti tomat, wortel, sayuran hijau, madu, anggur, alpukat, minyak zaitun, dan kacang almond.

 

  1. Penuhi kebutuhan cairan dalam tubuh

Saya termasuk orang yang harus banyak minum, karena bila tidak minum leher saya suka gatal dan akhirnya jadi batuk. Oleh sebab itu, saya berusaha memenuhi jumlah minimal umum kebutuhan cairan dalam tubuh, yaitu 2 liter sehari.

 

  1. Tidur yang cukup dan berkualitas

Saat ini saya sudah mengurangi begadang. Saya mencoba menjadwalkan tidur larut hanya di akhir pekan. Kalau semisal harus tidur larut selain jadwal yang disepakati, maka saya menggantinya dengan tidur siang berkualitas.

 

  1. Olahraga secara rutin

Hampir sama dengan tidur, olahraga juga perlu jadwal yang teratur. Hal ini dimaksudkan agar tubuh memiliki jadwal teratur untuk kegiatan-kegiatan tenaga ekstra seperti olahraga.

 

Gunakan merk serum pencerah wajah terbaik

ambasador ponds serum pencerah wajah
gambar diambil dari ponds.com

Selain menerapkan pola hidup baik, agar wajah kita cerah secara maksimal seperti bintang-bintang Korea, boleh juga lo, kita menggunakan merk serum pencerah wajah terbaik, Pond’s. Mengapa Pond’s menjadi merk serum pencerah wajah terbaik? Yuk, tetap lanjutin membacanya ya, sahabat.

Sudah 150 tahun lebih Pond’s terjun di dunia kecantikan. Dengan banyaknya pengalaman, wajar bila merk inilah yang terbaik. Apalagi belakangan serum pencerah wajah yang ambasadornya Wendy, anggota girlband ‘Red Velvet’, adalah salah satu idol bersinar di Korea Selatan mempercayakan kecantikannya dengan Pond’s, sudah pasti merk ini terpercaya.

Maka dari itu, saya juga menggunakan merk serum pencerah wajah terbaik, Pond’s ini, khususnya yang dipakai Wendy ‘Red Velvet’ itu Pond’s Triple Glow Serum. Agar mendapatkan hasil maksimal saya juga menggunakan Pond’s Triple Glow Serum Mask.

Agar sahabat Lithaetr, mengenal merk serum pencerah wajah terbaik ini, maka saya akan menjelaskan secara lebih lanjut.

 

Pond’s Triple Glow Serum

ponds serum pencerah wajah terbaik

Kemasan

Produk Pond’s Triple Glow Serum ini memiliki 2 varian yaitu sachet dan botol. Dikarenakan saya mau bepergian kemarin, jadilah saya memilih menggunakan yang sachet dengan isi sebanyak 7,5 gram. Saya memilih sachet untuk bepergian karena bentuknya yang simpel, jadilah bisa diselipkan di tas.

Menjaga kecerahan wajah saat sedang bepergian itu bagi saya juga penting, agar tetap merasa fresh dan kebersihan kulit kita tetap terjaga. Selain itu Pond’s Triple Glow Serum varian sachet ini memiliki harga yang ekonomis, jadi pas banget digunakan saat hendak bepergian.

Tekstur

Tekstur Pond’s Triple Glow Serum ini agak kental dan keruh warnanya. Saat ditaruh di tangan ada sensasi sejuk dan ketika digunakan pada wajah, serum akan cepat meresap. Wajah pun langsung terasa segar karena efek lembab yang ditimbulkan dari serum.

Cara memakai Pond’s Triple Glow Serum

Cara penggunaan serum pencerah wajah yang satu ini simpel, sesimpel kemasannya yang praktis. Beneran mudah digunakan. Saat hendak menggunakan serum pencerah wajah ini pastikan terlebih dahulu kita sudah membersihkan wajah.

Lalu, buka kemasan sachet dan keluarkan 1 hingga 2 tetes serumnya lalu pakailah ke area wajah dan leher. Manfaat yang kita dapatkan saat menggunakan Pond’s Triple Glow Serum ini adalah bisa membuat wajah menjadi lebih cerah, lembab, dan halus.

Tentu saja manfaat tersebut didapatkan karena merk serum pencerah wajah terbaik yang satu ini memiliki 3 bahan utama yang luar biasa. Pengalaman saya saat menggunakan Pond’s Triple Glow Serum saat bepergian adalah mampu meningkatkan mood dengan cepat.

Saya jadi lebih bisa menikmati perjalanan setelah menggunakan Pond’s Triple Glow Serum. Saya pun percaya diri saat mau foto-foto, karena wajah saya terlihat lebih cerah. Agar hasil lebih maksimal gunakan juga Pond’s Triple Glow Serum Mask.

 

Pond’s Triple Glow Serum Mask

serum pencerah wajah terbaik

Kemasan

Yang bikin serum pencerah wajah Pond’s menarik itu karena warnanya yang mencolok. Memiliki warna yang diidentikan sebagai warnanya para wanita yaitu merah muda, membuat kesan dekat atau intim dengan para wanita.

Ukuran sachet-nya yang mudah dibawa-bawa bisa sekalian dibawa untuk bepergian atau sepaket dengan Pond’s Triple Glow Serum varian sachet. Setidaknya Pond’s Triple Glow Serum Mask dipakai saat sudah tiba di tempat tujuan. Pas banget buat pelepas lelah setelah perjalanan.

Tekstur

Ukurannya yang menurut saya pas dengan wajah, membuat saya nyaman ketika menggunakannya. Apalagi kalau sempat ditaruh sebentar di kulkas terus digunakan, sensasi dingin yang ditimbulkan semakin membuat kulit terasa lebih lembab.

Cara memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask

Enaknya menggunakan produk serum pencerah wajah merk Pond’s itu mudah digunakan. Beginilah cara memakai Pond’s Triple Glow Serum Mask,

  1. Buka kemasan Pond’s Triple Glow Serum Mask

  2. Letakan masker pada wajah

  3. Tunggu sekitar 15 sampai 20 menit, agar efek serum pencerah wajah terbaik terasa

  4. Lepaskan masker dan berikan sedikit pijatan ringan di area wajah serta leher

  5. Agar efek serum pencerah wajahnya semakin meresap, jangan dibilas. Maka kulit wajah kita akan terasa lebih cerah dan lembab

 

Alasan Pond’s Triple Glow Serum menjadi merk serum pencerah wajah terbaik

serum pencerah wajah

Kini tibalah saatnya saya memberikan alasan mengapa Pond’s Triple Glow Serum menjadi merk serum pencerah wajah terbaik. Menjadi produk serum pencerah wajah terbaik, karena Pond’s memiliki konsentrat serum pencerah yang menggabungkan 3 kekuatan terbaik.

Yang mana ketiga bahan tersebut mampu bekerja 60 kali lebih efektif dari vitamin c, sehingga dapat memancarkan Triple Action Glow kita. Memang apa saja sih, 3 kekuatan terbaik serum pencerah wajahnya Pond’s?

Berikut inilah kandungan dari serum pencerah wajah terbaik milik Pond’s,

  1. Gluta Boost C

Gluta Boost C ini mengandung glutathione, antioksidan yang dikenal mampu mencerahkan kulit. Formula unik dari Gluta Boost C efektif menyamarkan flek hitam, mampu membuat wajah tampak cerah, dan bisa membuat warna kulit lebih merata.

 

  1. Vitamin B3+

Vitamin B3+ memiliki manfaat yaitu dapat membantu melembutkan kulit wajah dan menyamarkan pori-pori wajah, sehingga wajah terlihat lebih mulus.

 

  1. Hyaluronic Acid

Hyaluronic Acid mampu melembabkan dan bisa membuat kulit wajah dapat menyerap secara mendalam hingga ke setiap lapisan epidermis, sehingga wajah pun tampak lembab nan berkilau.

Itulah rahasia dibalik Pond’s, merk serum pencerah wajah terbaik. Bagaimana sahabat Lithaetr, mau dong ya, mencoba serum pencerah wajah ini? Walaupun ukuran sachet kita juga sudah bisa merasakan manfaatnya, kok.

Produk Pond’s Triple Glow Serum ini bisa digunakan oleh anak-anak remaja berusia 13 tahun. Jadi bisalah kita quality time sama anak remaja kita dengan menggunakan Pond’s merk serum pencerah wajah terbaik.

Apalagi kita bisa mendapatkan produk ini dengan mudah dan harganya pun terjangkau. Kalau saya sih, pasti mau memakainya. Semoga begitu juga dengan Sahabat Lithaetr. Demikianlah tulisan saya kali ini. Jika sahabat ingin menanggapi saya persilakan. Terima kasih.

96 pemikiran pada “Pond’s, Merk Serum Pencerah Wajah Terbaik”

  1. Kandungan Pond’s Triple Glow Serum aman banget ya kak untuk mencerahkan wajah. Dari dulu produk Pond’s emang nggak pernah mengecewakan sih. Aku dulu juga pakai brand ini waktu SMA.

    Balas
  2. Aku suka sekali pakai sheet masknya deh
    Itu serumnya bener-bener melimpah
    Terasa segar dan menyejukkan. Maskernya dibuka, serumnya masih terasa nyaman dan meresap di kulit

    Balas
  3. Duh, kandungannya lengkap banget apalagi bisa 60x lebif efektif dibanding vitamin C. Pastinya sangat bermanfaat buat menutrisi tubuh khususnya, kulit wajah nih.

    Balas
  4. Produk Pond’s dari dulu the best deh, apalagi sekarang ada Pond’s Triple Glow Serum ini. Skincare an jadi makin seru

    Balas
  5. Saya juga pake produk Pond’s Bright Beauty Triple Serum ini kak, enak banget dipakainya. Wanginya lembut, seger banget dan ga clekit2 saat diaplikasikan ke wajah

    Balas
  6. Ponds merupakan pemain lama di bidang produk kecantikan di Indonesia. Jadi judulnya sudah pas. Memang telah jadi yg terbaik. Ya gimana pengalaman enggak bisa bohong kan.

    Balas
  7. Pond’s yaa, baca reviewnya jadi tertarik juga sih, apalagi saya dari single sampai jadi emak anak tiga suka pake sabun muka Pond’s. Jadi udah percayalah sama Pond’s.

    Balas
  8. Beneran mbak sudah 150 tahun lebih Pond’s terjun di dunia kecantikan? Keren! Udah lama banget ya. Sebenarnya gak heran aku pun udah kenal produk ini dari zaman SMP 20 tahunan yang lalu

    Balas
  9. Mb kita punya kebiasaan buruk yg sama. Hehe. Aku baru tahu belakang kalau sunscreen penting banget. Dan bahagia ketemu triple glow serum pond’s ini. Praktis banget. Hasilnya dari klaimnya juga terbukti. Mantap!

    Balas
  10. Semakin sering membaca artikel tentang POND’S triple glow serum dan mask ini, saya jadi semakin penasaran. Kebetulan ada skincare store baru yang buka di dalam kompleks. Tokonya besar dan keliatan komplit banget dagangannya. Nanti mau kesana ah dan buktikan sendiri kualitas dari produk terbaru POND’S ini.

    Balas
  11. Olahraga, pola makan dan tidur teratur ternyata mempunyai pengaruh juga terhadap kecantikan dan kesehatan kulit ya mbak.

    Kalau untuk produk perawatan wajah, dari dulu saya juga pakai Pond’s

    Balas
  12. Keseringan begadang, gak hanya berpengaruh buat kesehatan tubuh aja ya kak, tapi juga kepada rona wajah, jadinya bisa timbul keluhan pada wajah deh

    Balas
    • Betul mbak. Saat kita ingin membelinya, kita bisa segera pergi ke indomaret terdekat. Harga terjangkau dapat 3 kandungan luar biasa dari merk serum pencerah wajah terbaik ini

      Balas
  13. Produk ini emang bagus banget deh selain mencerahkan juga melembutkan dan mencerahkan. 3 in 1 gak tuh apalagi harganya cukup terjangkau jadi kalau mau coba-coba sih nggak rugi-rugi amat ya. Kemasan sachetnya juga travel-able banget

    Balas
  14. Produk Pond’s memang selalu berhasil membuat saya ngiler meski belum nyoba. Kandungan hyaluronic acidnya berhasil bikin saya tergiur eung, Haruskah saya coba ?

    Balas
  15. Saya pun juga berusaha untuk meninggalkan kebiasaan buruk dan belajar untuk hidup sehat sehingga kulit bisa terjaga. Dan mulai pakai skincare untuk merawat kulit termasuk si Triple Glow Serum. Bagus hasilnya

    Balas
  16. Seneng banget baca artikel ttg ponds ini semacam mengingat masa lalu zaman remaja yang juga pakai ponds
    sepertinya saat ini juga perlu nyoba lagi ya apalagi kemasannya makin praktis

    Balas
    • Duh, samaan kita kakak. Usia 30-an awal banget ini permasalahan kulit suka muncul. Salah satu mencegahnya ya, dengan menggunakan merk serum pencerah wajah terbaik

      Balas
  17. tos donk mbak tim kepala 3 hehehe, aku termasuk yg memang juga g rutin memakai skincare namun sejak ada zoom aku suka galfok ma wajahku sendiri kok kucel hahaha, dan bertemulah dg ponds ini lumyan lah suka aku

    Balas
  18. saya juga suka pakai pond’s ini mbak, enak di kulit wajah sy, sekalian relaksasi juga, sy juga suka harumnya

    Balas
  19. Berasa banget setelah usia mulai memasuki gerbang 30+, rasanya jadi semua berbeda.
    Huhuu…tapi jangan sedih kelamaan, karena membaca artikel kak Litha yang inspiratif, aku jadi ikutan mau mencoba Produk Pond’s Triple Glow Serum dan Produk Pond’s Triple Glow Serum mask.

    Yoossh!

    Balas

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.